Jadi Rebutan Inter Milan dan Napoli, SCO Angers Tegaskan Tak Akan Jual Azzedine Ounahi di Bawah 20 Juta Euro

Jadi Rebutan Inter Milan dan Napoli, SCO Angers Tegaskan Tak Akan Jual Azzedine Ounahi di Bawah 20 Juta Euro

Azzedine Ounahi-Tangkapan Layar Instagram Azzedine Ounahi-

Saingan Napoli di Serie A, AC Milan lirik Guglielmo Vicario kiper Empoli yang masih satu agen dengan pelatih Stefano Pioli karena Mike Maignan tak kunjung sembuh dari cedera.

Awalnya, Mike Maignan diharapkan tampil menghadapi Salernitana tanggal 4 Januari 2023. Berdasarkan tes medis terbaru, kiper Perancis sepertinya akan melewatkan pertandingan Supercoppa Italiana melawan Inter Milan juga

Perkembangan terbaru membuat AC Milan mengubah rencana transfer dengan membidik Guglielmo Vicario dari Empoli menjadi pelapis Ciprian Tatarusanu.

Guglielmo Vicario sepertinya menjadi pilihan alternatif selain Marco Sportiello, penjaga gawang Atalanta yang sudah menjalin kesepakatan pindah ke AC Milan musim depan.

Situasi Maignan membuat AC Milan ingin mempercepat kepindahan Marco Sportiello di bulan Januari, tetapi Atalanta tidak mengijinkanya pergi karena belum mendapatkan kiper pengganti.

Menurut laporan Corriere della Sera, situasi ini yang membuat Paolo Maldini membidik Guglielmo Vicario yang berusia 26 tahun. 

Musim ini Guglielmo Vicario tampil luar biasa  dengan melakukan banyak penyelamatan sensasional untuk Empoli  yang membelinya dari Cagliari dengan biaya €8,5 juta.

Vicario baru-baru ini berhasil masuk ke dalam skuat Italia di bawah Roberto Mancini yang menaikkan banderolnya menjadi €15 juta.

AC Milan bukan satu-satunya tim yang tertarik, karena AS Roma juga dikaitkan dengan pemain produk Udinese itu.

Menghadapi persaingan dari AS Roma, AC Milan diuntungkan karena agen kiper Empoli adalah Gabriel e Giuffrida yang mewakili pelatih Stefano Pioli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: