Jadi Rebutan Inter Milan dan Napoli, SCO Angers Tegaskan Tak Akan Jual Azzedine Ounahi di Bawah 20 Juta Euro

Jadi Rebutan Inter Milan dan Napoli, SCO Angers Tegaskan Tak Akan Jual Azzedine Ounahi di Bawah 20 Juta Euro

Azzedine Ounahi-Tangkapan Layar Instagram Azzedine Ounahi-

RADARTASIK.COM - SCO Angers tegaskan tak akan jual Azzedine Ounahi di bawah 20 juta euro di bulan Januari setelah menjadi rebutan Inter Milan dan Napoli.

Dianggap sebagai salah satu bintang Piala Dunia Qatar, Azzedine Ounahi menari minat klub Eropa, termasuk Inter Milan dan Napli dari Serie A.

klub-klub di Liga Premier dan La Liga juga ingin mendatangkan gelamdang Maroko berusia 22 tahun itu menurut laporan outlet berita Italia, Calciomercato.

Azzedine Ounahi menjadi pemain kunci Maroko mencapai semifinal di Piala Dunia Qatar 2022 sebelum dikalahkan oleh Perancis.

BACA JUGA:Cerita Robby Darwis Tak Menyangka Jadi Kapten Persib dan Timnas Indonesia, Si Bima Bergabung Persib Sejak SMA

Di Serie A, Inter Milan dan Napoli sudah menunjukkan ketertarikannnya, Leicester City juga sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Liga Premiere.

Namun, SCO Angers menegaskan tidak berniat menjual Azzedine Ounahi di jendela transfer Januari. Calciomercato juga melaporkan 20 juta euro menjadi harga minimum untuk membuatnya pergi di musim panas.

Dari Perancis, Footmercato dan RMC Sport menjadi sumber media yang memprediksi  Azzedine Ounahi pindah ke Serie A dan Napoli yang akan menjadi tujuan favoritnya.

Sky Sport Italia juga sekarang menyatakan bahwa negosiasi antara Napoli dan klub Azzedine Ounahi telah dimulai.

BACA JUGA:Djanur Tabuh Genderang Perang Jelang Laga Persikabo 1973 vs Persib Sore Ini: Targetkan Tiga Poin

Partenopei sebenarnya tidak membutuhkan gelandang Maroko itu saat ini, Mapoli memiliki banyak pilihan di lini tengah, Azzedine Ounahi sepertinya disiapkan di masa depan jika ada gelandang mereka yang hengkang.

Napoli memiliki Tanguy Ndombele Ndombele dengan status pinjaman dari Tottenham Hotspur dengan opsi untuk membeli €32,5 juta.

Diego Demme juga bisa dijual karena perannya tidak signikan musim ini, skema kedatangan Azzedine Ounahi sepertinya pinjam dengan opsi beli, tawaran yang tidak menarik minat SCO Angers.

Calciomercato juga melaporkan bahwa pemain internasional Maroko berusia 22 tahun itu menjadi incaran InterMilan  klub-klub di Liga Premier serta La Liga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: