Tiru Kesuksesan Kroasia di Piala Dunia, Inter Milan Siapkan Trio Mkhitaryan dan Calhanoglu Serta Brozovic

Tiru Kesuksesan Kroasia di Piala Dunia, Inter Milan Siapkan Trio Mkhitaryan dan Calhanoglu Serta Brozovic

Hakan Calhanoglu-Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Inter Milan siapkan Trio Mkhitaryan dan Calhanoglu serta Brozovic di lini tengah tiru kesuksesan Kroasia di Piala Dunia Qatar 2022.

Kroasia berhasil mencapai semi final Piala Dunia mengandalkan Brozovic sebagai gelandang bertahan diapit Matteo Kovacic dan Luka Modric di kedua sisi.

Kesuksesan Kroasia di Piala Dunia bisa di tiru Inter Milan jika Nicolo Barella absen, Brozovic bisa ditemani Henrikh Mkhitaryan dan Hakan Calhanoglu menurut saran Gazzetta dello Sport.

Menurut surat kabar Gazzetta dello Sport, Henrikh Mkhitaryan dan Hakan Calhanoglu dapat bermain di kedua sisi Brozovic seperti yang dilakukan Matteo Kovacic dan Luka Modric untuk Kroasia.

BACA JUGA:Franck Kessie Diincar Inter Milan, Presiden Barcelona Jawab: Dia Tidak Akan Pergi di Bulan Januari

Selama ini, saat Barella absen, Nerazzurri tidak memiliki pemain lain yang memiliki intensitas box-to-box yang sama dan kemampuan menususk seperti pemain berusia 25 tahun itu.

Gazzetta mencatat bagaimana Kroasia mendapatkan yang terbaik dari Brozovic, Kovacic, dan Modric di Piala Dunia dengan bermain dengan tiga gelandang playmaker.

Taktik serupa dapat digunakan oleh Nerazzurri karena kualitas teknis Mkhitaryan dan Calhanoglu dapat berguna bersama Brozovic yang sangat tangguh.

Sementara itu, Presiden Barcelona, Joan Laporta mengatakan pemainnya tak akan pergi di Bulan Januari setelah Franck Kessie diincar Inter Milan.

BACA JUGA:AC Milan Tertarik Datangkan Luka Vuskovic Bek Muda Kroasia Berusia 15 Tahun Dengan Tinggi 195 Cm

Berbicara kepada saluran resmi Blaugranas, Presiden Barcelona menjelaskan klub tidak berniat menjual mantan pemain AC Milan pemain berusia 25 tahun itu bulan depan.

Mantan pemain AC Milan, Franck Kessie diincar Inter Milan karena kurangya waktu bermain di Barcelona, sehinga memunculkan kabar gelandang Pantai Gading ini akan pergi di bulan Januari.

Franck Kessie telah dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan ke Inter Milan  musim panas mendatang, tetapi muncul laporan ia berencana pindah di bulan Januari.

Namun, menurut Presiden Barcelona, kepindahan ke Inter Milan tidak akan dilakukan pada bulan Januari, karena ia tidak berniat menjual pemain berusia 25 tahun itu bulan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber