Franck Kessie Diincar Inter Milan, Presiden Barcelona Jawab: Dia Tidak Akan Pergi di Bulan Januari

Franck Kessie Diincar Inter Milan, Presiden Barcelona Jawab: Dia Tidak Akan Pergi di Bulan Januari

Franck Kessie -Tangkapan Layar Instagram Franck Kessie-

RADARTASIK.COM Presiden Barcelona, Joan Laporta mengatakan pemainnya tak akan pergi di Bulan Januari setelah Franck Kessie diincar Inter Milan.

Berbicara kepada saluran resmi Blaugranas, Presiden Barcelona menjelaskan klub tidak berniat menjual mantan pemain AC Milan pemain berusia 25 tahun itu bulan depan.

Mantan pemain AC Milan, Franck Kessie diincar Inter Milan karena kurangya waktu bermain di Barcelona, sehinga memunculkan kabar gelandang Pantai Gading ini akan pergi di bulan Januari.

Franck Kessie telah dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan ke Inter Milan  musim panas mendatang, tetapi muncul laporan ia berencana pindah di bulan Januari.

BACA JUGA:AC Milan Tertarik Datangkan Luka Vuskovic Bek Muda Kroasia Berusia 15 Tahun Dengan Tinggi 195 Cm

Namun, menurut Presiden Barcelona, kepindahan ke Inter Milan tidak akan dilakukan pada bulan Januari, karena ia tidak berniat menjual pemain berusia 25 tahun itu bulan depan.

“Saya tidak berniat menjual Kessie di bulan Januari, dia akan terus menjadi pemain penting bagi kami,” kata Laporta dikutip dari SempreInter.

“Kami senang dengan skuad kami, para pemain akan terus menjadi pemain penting selama sisa musim ini,” tegasnya.

Jika Franck Kessie pindah ke Inter Milan, dia akan mengikuti jejak Hakan Calhanoglu yang menjadi sasaran kemarahan Milanisti.

BACA JUGA:Resmi Dibuka Seleksi PPPK di BKKBN 4.213 Formasi, Ini Kriteria Dan Tata Cara Melamar

Dalam wawancara dengan Corriere della Sera, Hakan Calhanoglu mengaku menghormati AC Milan dan mengucapkan selamat atas raihan scudetto Rossoneri.

Pengakuan Calhanoglu memancing komentar dari Milanisti, mereka meminta pemain Inter tersebut berhenti membicarakan AC Milan

Komentar Milanisti setelah Calhanoglu mengaku menghormati AC Milan cukup menohok, dan menyindirnya dengan menulis: “Rasa hormat diwujudkan  dengan tindakan, bukan kata-kata.

Sangat wajar jika Milanisti kesal dengan pengakuan Calhanoglu, setelah pindah ke rival sekota, ia juga melakukan selebrasi saat membobol gawang Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber