Tiru Kesuksesan Kroasia di Piala Dunia, Inter Milan Siapkan Trio Mkhitaryan dan Calhanoglu Serta Brozovic

Tiru Kesuksesan Kroasia di Piala Dunia, Inter Milan Siapkan Trio Mkhitaryan dan Calhanoglu Serta Brozovic

Hakan Calhanoglu-Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

“Saya tidak berniat menjual Kessie di bulan Januari, dia akan terus menjadi pemain penting bagi kami,” kata Laporta dikutip dari SempreInter.

“Kami senang dengan skuad kami, para pemain akan terus menjadi pemain penting selama sisa musim ini,” tegasnya.

Jika Franck Kessie pindah ke Inter Milan, dia akan mengikuti jejak Hakan Calhanoglu yang menjadi sasaran kemarahan Milanisti.

Dalam wawancara dengan Corriere della Sera, Hakan Calhanoglu mengaku menghormati AC Milan dan mengucapkan selamat atas raihan scudetto Rossoneri.

Pengakuan Calhanoglu memancing komentar dari Milanisti, mereka meminta pemain Inter tersebut berhenti membicarakan AC Milan

Komentar Milanisti setelah Calhanoglu mengaku menghormati AC Milan cukup menohok, dan menyindirnya dengan menulis: “Rasa hormat diwujudkan  dengan tindakan, bukan kata-kata.

Sangat wajar jika Milanisti kesal dengan pengakuan Calhanoglu, setelah pindah ke rival sekota, ia juga melakukan selebrasi saat membobol gawang Milan.

Belum lagi perseteruannya dengan Theo Hernandez dan Ibrahimovic, ditambah komentar yang mengatakan “lebih mudah bermain dengan pemain berkualitas” saat pertama kali pindah ke Inter.

Calhanoglu mengaku menghormati AC Milan, jelas dianggap bualan oleh Milanisti, pemain turki ini juga sering menjadi sasaran tembak Ibrahimovic dengan komentar pedasnya.

Saat berbicara selama wawancara dengan Corriere della Sera, Calhanoglu ditanya tentang pertandingan Supercoppa Italiana yang akan datang antara dua klub Milan yang akan berlangsung di Arab Saudi.

“Final itu spesial, dan kami memainkannya dengan semangat yang berbeda. Saya menghormati Milan, saya memiliki hubungan yang baik dengan Pioli, Maldini dan Massara,” akunya dikutip dari SempreMilan. 

“Sebagai seorang pria terhormat, saya mengucapkan selamat kepada mereka karena memenangkan Scudetto musim lalu,” lanjutnya. 

“Teman tidak memiliki warna. Tapi bagi saya itu adalah masa lalu, sekarang saya hanya memikirkan Inter,” ujarnya.

Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu menjadi teman dekat di AC Milan, namun hubungan mereka telah mencapai titik terendah setelah wawancara dengan Tivibu Spor.

Ibrahimovic dan Calhanoglu biasa jalan bersama saat bermain untuk Rossoneri. Mereka menghabiskan satu setengah tahun sebelum pemain Turki itu bergabung dengan Inter Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber