Bocoran Raung Ganti Perancis, Didier Deschamp Ngamuk Sama Benyamin Pavard yang Dibela Oliver Giroud

Bocoran Raung Ganti Perancis, Didier Deschamp Ngamuk Sama Benyamin Pavard yang Dibela Oliver Giroud

Didier Deschamps-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Setelah Perancis gagal mempertahan mahkota Piala Dunia, muncul bocoran ruang ganti Perancis yang bermasalah.

Dikabarkan oleh media Perancis, Didier Deschamp ngamuk sama Benyamin Pavard yang dibela Oliver Giroud dan kapten Hugo Lloris.

Didier Deschamp ngamuk sama Benyamin Pavard karena penampilan buruknya saat bermain di pertandingan pembuka melawan Australia.

Pelatih Deschamps dan beberapa rekan satu tim mengkritik Pavard, hanya Hugo Lloris dan Olivier Giroud yang menunjukkan dukungan mereka untuk bek sayap tersebut.

BACA JUGA:Kesal Kalah dari Argentina di Piala Dunia, Bar di Perancis Gunakan Kaos Lionel Messi Sebagai Keset

Hubungan buruknya dengan pelatih Didier Deschamps mendorong Benyamin Pavard untuk kembali ke Spanyol lebih awal dan tidak menghadiri final melawan Argentina.

Meskipun Prancis memiliki permainan di Piala Dunia yang luar biasa, hanya kalah lewat adu penalti, berita keretakan ruang ganti Perancis sekarang menyebar, dan Pavard yang dituduh membocorkannya.

Sejak saat itu, semuanya menjadi salah. Pavard bukan lagi orang yang sama dan menciptakan suasana beracun di dalam ruang ganti.

Tidak berhenti di situ. Selama final, sang bek dilaporkan mengkritik rekan satu timnya beberapa kali, yang menimbulkan keresahan di bangku cadangan dan menguji kesabaran Deschamps.

BACA JUGA:Tsinghua Lutfiya

Staf pelatih disebut sangat kecewa dengan sikapnya. Benyamin Pavard dianggap tidak menunjukkan semangat dan keinginan yang dibutuhkan di Piala Dunia.

jika Deschamps melanjutkan posisinya sebagai, kecil kemungkinan Benyamin Pavard akan mengenakan seragam Perancis lagi.

Tak hanya Pavard, masalah ruang ganti Perancis diawali dengan Karim Benzema yang meninggalkan tim setelah mengalami cedera.

Diperkirakan akan absen sepanjang turnamen, Benzema pulih dan bermain dalam pertandingan persahabatan untuk Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca