AC Milan Akan Datangkan Striker Jangkung asal Perancis untuk Jadi Pelapis Oliver Giroud

AC Milan Akan Datangkan Striker Jangkung asal Perancis untuk Jadi Pelapis Oliver Giroud

Akor Adams -Tangkapan Layar Instagram @ akoradams-

RADARTASIK.COM -  Media Italia, Tuttomercato melaporkan AC Milan Akan datangkan Striker Jangkung asal Perancis untuk jadi pelapis Oliver Giroud di bursa trasnfer Januari mendatang.

AC Milan tengah menjadi sorotan setelah mengalami kegagalan dalam mendatangkan seorang penyerang tengah pada bursa transfer musim panas lalu. 

Meskipun telah merekrut Jovic, manajemen Rossoneri tampaknya tidak ingin menunggu hingga musim panas mendatang, terutama karena mereka hanya memiliki Olivier Giroud yang bisa diandalkan.

Rencananya AC Milan tertarik untuk mencoba mendatangkan Akor Adams, seorang striker Nigeria kelahiran Montpellier tahun 2000.

BACA JUGA:Pede Saingi iPhone, Nokia Magic Max dan Redmi Note 13 Pro Plus Andalkan Fitur-Fitur Ciamik

Akor Adams dianggap sebagai pilihan yang cocok sebagai penyerang tengah karena memiliki tinggi 190 sentimeter dan struktur fisik yang sangat kuat. 

Selain cepat dan lincah, Adams juga dikenal memiliki akurasi dan akselerasi yang baik. Kelebihan lainnya adalah kemampuannya mencetak gol dari berbagai posisi di dalam kotak penalti, termasuk sundulan.

Penampilannya di Prancis pada awal musim ini menarik perhatian Geoffrey Moncada, petinggi Rossoneri yang kabarnya tertarik membawanya ke Milanello. 

Meskipun kontrak Adams dengan Montpellier baru akan berakhir pada tahun 2027, hal itu tidak menghalangi rencana AC Milan untuk mencoba merekrutnya pada bulan Januari tahun depan.

BACA JUGA:Nomor Urut Pilpres 2024: Anies-Imin Nomor 1, Prabowo-Gibran Nomor 2 dan Ganjar-Mahfud Nomor 3

Meskipun durasi kontrak yang panjang menjadi potensi masalah, nilai pasarnya yang rendah, sekitar 8 juta euro menurut Transfermarkt, menjadi nilai tambah bagi AC Milan untuk mendatangkannya dalam waktu dekat.

Berikut adalah profil Akor Adams menurut Transfermarkt:

Nama di negara asal: Akor Jerome Adams

Tanggal lahir: 29 Januari 2000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber