Rating Pemain AC Milan Saat Kalahkan AS Roma: Oliver Giroud Man of the Match, Lukaku Mati Kutu

Rating Pemain AC Milan Saat Kalahkan AS Roma: Oliver Giroud Man of the Match, Lukaku Mati Kutu

Oliver Giroud-Tangkapan Layar Instagram @seriea-

RADARTASIK.COM - Oliver Giroud  Man of the Match dalam rating pemain AC Milan saat kalahkan AS Roma setelah mencetak gol yang ke-10 di Serie A dan memberikan assist luar biasa untuk Theo Hernendez.

Olivier Giroud menunjukkan kelasnya setelah mencetak gol kedua untuk AC Milan melalui tandukan kepalanya saat menghadapi AS Roma, sedangkan Lukaku mati kutu menghadapi kawalan Gabbia. 

Ketika AC Milan mulai menghadapi tekanan dari AS Roma, yang berhasil memperkecil ketertinggalan melalui penalti Paredes, Giroud kembali menunjukkan kematangannya dengan memberi assist untuk gol ketiga Rossoneri yang mengakhiri perlawanan Giallorossi.

Penyerang AS Roma, Andrea Belotti, mengakui bahwa timnya sempat bangkit setelah tertinggal 2-0, namun harapan mereka berakhir setelah gol dari Theo Hernandez. 

BACA JUGA:KENALI! Tanda-Tanda Pola Asuh Strict Parents dan Dampaknya bagi Anak, Termasuk Risiko-Riskonya

"Ketika kami kebobolan gol kedua, kami meningkatkan tempo dan terbuka untuk mengambil lebih banyak risiko. Setelah kami mencetak gol penalti, saya benar-benar merasa kami akan menyamakan kedudukan," tutur Belotti. 

"Sayangnya, gol ketiga Milan mengakhiri harapan kami," sesalnya.

Disisi lain, Stefano Pioli mengungkapkan rahasia mengalahkan AS Roma dengan menggunakan strategi serangan balik. Ia sengaja meminta anak asuhnya bermain lebih menunggu saat menjamu AS Roma untuk meminimalisir ancaman dari Lukaku dan El Shaarawy. 

“Bermain melawan Roma dengan formasi 3-5-2, kami membuat full-back dan pemain sayap bekerja keras,” ucap Pioli dikutip dari Football Italia. 

“Kami mencoba untuk menunggu sampai mereka menyerang, karena jika tidak, maka akan memberikan ruang bagi El Shaarawy dan Lukaku. Saya pikir kami secara keseluruhan seimbang secara taktik,” pungkasnya.

BACA JUGA:INTIP! Harga dan Spesifikasi Nokia XPlus 2024 dengan Layar Super AMOLED dan Baterai 7100 mAh

Berikut Rating Pemain AC Milan dan AS Roma:

AC Milan:

Maignan 6.5 – Penyelamatan luar biasa di babak pertama untuk menjaga Milan tetap unggul yang semakin menunjukkan 'Magic Mike' jarang mengecewakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia