AC Milan Vs Napoli: Stefano Pioli Andalkan Rekor Mentereng Oliver Giroud

AC Milan Vs Napoli: Stefano Pioli Andalkan Rekor Mentereng Oliver Giroud

Oliver Giroud-Tangkapan Layar Instagram @seriea-

RADARTASIK.COM – Stefano Pioli bisa mengandalkan rekor mentereng Olivier Giroud menjelang laga antara AC Milan vs Napoli pada hari Senin, 12 Februari pukul 02.45 WIB di San Siro. 

Olivier Giroud menjadi salah satu pemain yang paling rajin membobol gawang Napoli, dalam dua setengah tahun terakhir bersama AC Milan ia juga sudah menggetarkan gawang Napoli sebanyak 5 kali.

Pertama kali Olivier Giroud membobol gawang Napoli terjadi pada tahun 2013 di grup Liga Champions ketika pemain Prancis itu masih mengenakan seragam Arsenal.

Walaupun usianya hampir menginjak 38 tahun, Olivier Giroud menjadi pemain AC Milan yang tidak pernah melewatkan satu pertandingan pun karena cedera musim ini. 

BACA JUGA:Kemenag Fasilitasi 1.000.000 Sertifikasi Halal Gratis Tahun 2024, Cek Cara Daftar dan Syaratnya

Sebuah nilai tambah yang sempurna, terutama mengingat di musim lalu di mana ia hanya absen sekali karena masalah kebugaran fisik. 

Giroud juga menunjukkan bahwa kedatangan striker muda seperti Luka Jovic dan Noah Okafor tidak mampu merebut posisinya sebagai juru gedor andalan AC Milan musim ini. 

Meskipun kontraknya akan berakhir pada Juni mendatang, ia mengaku tidak terburu-buru untuk memutuskan pindah ke klub lain dan masih ingin bertahan lebih lama bersama AC Milan.

CEO AC Milan, Furlani juga memuji Olivier Giroud yang penampilannya jarang mengecewakan meskipun tidak memiliki kontrak jangka panjang bersama Rossoneri. 

BACA JUGA:UPDATE Cedera Kiper Persebaya Ernando Ari Sutaryadi, Ini Pernyataan dari Paul Munster

"Olivier adalah seorang juara yang hebat. Dia datang dengan kontrak berdurasi dua tahun dan dia memenuhi ekspektasi dengan sangat baik," kata Furlani. 

“Bagus bahwa kami memutuskan untuk memperpanjang kontraknya, dan tahun ini dia bahkan tampil lebih baik lagi," pujinya.

Di sisi lain, pelatih Napoli Walter Mazzarri tengah mengkaji beberapa varian taktik untuk mengjutkan Pioli dalam pertandingan besar melawan AC Milan.

Berdasarkan laporan dari Corriere dello Sport, pelatih Napoli sedang mempertimbangkan untuk melakukan perubahan dalam formasi timnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber