Kontingen Penyuluh Agama Kota Tasik Raih Prestasi di Jabar

Kontingen Penyuluh Agama Kota Tasik Raih Prestasi di Jabar

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tasikmalaya Dr. H. Supriana, M. Pd, Kasi Bimbingan Masyarakat Islam H. Danial Abdul Kholik, M.Si, Ketua Pokjaluh H Arip Somantri, M.Ag dan Penyuluh Agama Islam Drs. H. Ahmad Safei-Foto:istimewa/dokhumaskemenagkotatasik-

BACA JUGA:Avatar 2: The Way Of Water Mengungkap Misteri di Avatar 1

Meski output para penyuluh ini abstrak dan tidak terlihat langsung namun sejatinya bisa dirasakan.

“Salah satu output kita adalah masyarakat yang faham dan sadar beragama sehingga berimplikasi pada keharmonisan kehidupan beragama di masyarakat,” ujarnya.

Disadari atau tidak, diakui atau tidak sentuhan penyuluh agama islam dalam ceramah d berbagai majelis taklim memberi warna bagi masyarakat.

Sehingga bisa drasakan masyarakat bisa tenag dan damai dalam melaksnakan kegiatan beribadah sehari-hari.

BACA JUGA:Avatar 2: The Way Of Water Mengungkap Misteri di Avatar 1

Karenanya Kakankemenag minta para penyuluh untuk percaya diri dan meyakinkan diri bahwa keberadaan mereka sangat penting d masyarakat.

Tanpa adanya barisan penyuluh Kementerian Agama tidak akan mungkin bisa menyuarakan berbagai program dan kebijakan strategis d mayarakat.

“Kami mengajak rekan-rekan semunya untuk tersu semangat, jangan berhenti berjuang, meski penghargaan pemerintah secara finansal belum sebanding namun yakin pekerjaan kita ni mulia, semoga sekecl apapaun pekerjaan kita menjadi amal sholeh yang dibalas dengan pahala berlipat ganda,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: