9 Jalan Tol Baru untuk Dukung Mudik Nataru, Cek Daftar Jalan Tol di Sini

9 Jalan Tol Baru untuk Dukung Mudik Nataru, Cek Daftar Jalan Tol di Sini

Masyarakat bisa rasakan sensasi terowongan kembar terpanjang di Indonesia Tol Cisumdawu untuk libur Nataru. Foto: ist--

- Pulau Nusa Tenggara sepanjang 2.792,1

- Pulau Maluku–Papua sepanjang 6.802,3 km

”Saya tadi juga menyampaikan Jalur Pantai Selatan Jawa (Pansela), pengalaman mudik tahun lalu sudah bagus jalannya, tetapi masih kurang karena belum banyak SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum),” ujar dia.

”Tadi saya sudah sampaikan kepada Pertamina, mungkin kalau Nataru ini belum, kita siapkan pada Mudik Lebaran tahun depan,” kata Menteri Basuki.

BACA JUGA: Menko PMK Muhadjir Effendy Minta Maaf soal Pernyataan Cuti Bersama 2022, Mengaku Khilaf

Seperti diketahui, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) di Mabes Polri, Jumat (16/12/2022).

Hadir juga dalam Rakor Kesiapan Nataru 2022/2023, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

Hadir juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Hadir mendampingi Menteri Basuki, Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR Hedi Rahadian dan Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Danang Parikesit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: