Kamu Nanya? Cafe Hidden Gem di Pusat Kota Tasikmalaya? Ini Lho Tempatnya

Kamu Nanya? Cafe Hidden Gem di Pusat Kota Tasikmalaya? Ini Lho Tempatnya

Taman Hore salah satu cafe hidden gem di pusat Kota Tasikmalaya yang ramah anak.-Foto:tangkapanlayar/instgagramtamanhore-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Buat kamu nanya? Dan bertanya-tanya, kalau di pusat Kota Tasikmalaya ada cafe hidden gem yang asyik buat tempat ngopi nggak? Ini lho tempatnya. Namanya Taman Hore.

Di Taman Hore salah satu tempat ngopi yang beda dari tempat lainnya. Meskipun lokasinya ada di pusat Kota Tasikmalaya tepatnya di Jalan Yudanegara No. 25B, namun tempat ngopi yang satu ini betul-betul asri.

Di sekelilingnya banyak pohon-pohon pelindung yang bikin kita makin betah dan nyaman. Suasana asri dan hijau pun terasa sekali karena pohon-Pohan tersebut tumbuh alami.

Tidak rimbun, asri dan segar, Taman Hore juga ramah untuk anak-anak. Jadi buat yang pengen ngopi sambil mengajak keluarga, tempat ini cocok sekali.

BACA JUGA:Zero Waste untuk Selamatkan Lingkungan, Bank Indonesia Ajak Ibu-Ibu Mengolah Sampah di Rumah

Oh iya, anak-anak di Tamman Hore juga bisa bermain-main dengan beberapa hewan peliharaan seperti kelinci, kambing, angsa yang bikin anak-anak kita makin betah.

Kalau ditanya soal menu nih, lengkap banget dari berbagai menu kopi untuk minuma, ada es krim juga dan berbagai camilan yang dapat dinikmati sambil minum kopi.

Jadi buat kamu nanya? Dan bertanya-tanya ini jawabannya. Selamat berkunjung ke Tamman Hore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: