Fraksi Partai Demokrat Dorong Kebutuhan Masyarakat Terpenuhi, Dukung Penuh Program DPRD Kabupaten Tasikmalaya

Fraksi Partai Demokrat Dorong Kebutuhan Masyarakat Terpenuhi, Dukung Penuh Program DPRD Kabupaten Tasikmalaya

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Ferry Willyam ST MM mendorong kebutuhan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya terpenuhi. Foto: ujang nandar/radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM — Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tasikmalaya mendorong agar kebutuhan masyarakat terpenuhi.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Ferry Willyam ST MM menjelaskan bahwa Partai Demokrat memiliki visi dan jargon berkoalisi dengan rakyat dan berada di luar pemerintah. 

Dengan visi dan jargon tersebut secara intrinsik Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tasikmalaya lebih mengutamakan keterwakilan setiap anggota DPRD di setiap daerah pemilihan (dapil) untuk terus mengaspirasikan apa yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat. 

"Apa yang menjadi keluhan, pandangan-pandangannya (masyarakat) kita akan perjuang sesuai dengan kemampuan dan intruksi kita," kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Ferry Willyam ST MM.


Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Ferry Willyam ST MM (kiri) saat bersama anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya lainnya.--

Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tasikmalaya, kata Ferry Willyam ST MM, terus berupaya merealisasikan aspirasi masyarakat. 

"Karena kita menyadari Partai Demokrat ini menjadi partai yang di luar pemerintah yang harus betul-betul mendengar dan mengaspirasikan kehendak masyarakat," kata Ferry Willyam ST MM.

Ferry Willyam ST MM yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya memberikan instruksi khusus kepada para anggota dewan agar terus berkontribusi kepada masyarakat, mendengar aspirasi dan keinginan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. 

"Dan itu akan kita perjuangkan, harapan dan keinginan masyarakat, tentunya akan sangat berdampak positif tentang perjuangan kita sebagai wakil rakyat," jelas Ferry.

Termasuk, saat ini Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tasikmalaya terus mengupayakan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tasikmalaya. Termasuk di daerah pemilihannya yang sampai saat ini bila dilihat dari kondisi infrastruktur seperti jalan sudah sangat baik. 

"Bahkan itu terus saya perjuangkan agar infrastruktur terus lebih baik di Kabupaten Tasikmalaya, khususnya dapil saya," kata dia.

Infrastruktur yang baik selama ini menjadi dambaan masyarakat di seluruh Kabupaten Tasikmalaya, maka pembangunan infrastruktur harus terus mendapatkan dorongan optimal dari legislator. 

"Semuanya masyarakat pada intinya menginginkan daerahnya nyaman dengan kondisi infrastruktur yang bagus. Salah satunya jalan," jelas Ferry.

Terlebih, kata Ferry Willyam ST MM, infratruktur merupakan salah satu pelayanan dasar yang harus diperjuangkan, karena dengan infrastruktur yang baik akan sangat berdampak terhadap peningkatan ekonomi, pelayanan kesehatan dan lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: