Cristiano Ronaldo Bantah Gabung Klub Arab Saudi Al Nassr

Cristiano Ronaldo Bantah Gabung Klub Arab Saudi Al Nassr

Cristiano Ronaldo-Tangkapan Layar Instagram Cristiano Ronaldo -

Cristiano Ronaldo baru masuk di menit ke-74, baru kali ini ia memulai pertandingan turnamen besar dengan menjadi pemain pengganti untuk pertama kalinya sejak 2008 dalam 31 pertandingan.

Jajak pendapat penggemar di situs web surat kabar Portugis A Bola juga menyarankan 70 persen penggemar Portugal ingin Ronaldo keluar dari starting line up tim.

Tanpa Ronaldao, Selecao kemudian menghasilkan salah satu penampilan terbaik mereka di turnamen besar selama bertahun-tahun.

Goncalo Ramos yang menggantikan Ronaldo memiliki andil dalam empat gol, termasuk hat-trick, tetapi Santos tidak menjamin tempatnya  melawan Maroko.

"Itu masih sesuatu yang harus ditentukan siapa yang memulai di pertandingan berikutnya. Saya sudah menjawab dalam konferensi pers kemarin mengenai Ronaldo, tidak ada masalah di antara kami,” jelas sang pelatih.

"Saya memiliki hubungan yang kuat dengannya, selalu begitu. Saya mengenalnya sejak dia masih muda di Sporting dan di tim nasional,” ucapnya.

"Hubungan ini berkembang. Kami sudah berteman selama bertahun-tahun, hal-hal tidak memengaruhi kami. Saya sudah menjelaskan semuanya telah diselesaikan. Saya mengatakan itu dan saya mengulanginya sekarang. Ini adalah sesuatu yang sudah selesai dan diselesaikan,” tegasnya.

"Bagaimana dia datang dengan banyak kemauan, dia memberi contoh sebagai kapten yang hebat," puji Fernando Santos.

Menggantikan Cristiano Ronaldo, Goncalo Ramos mencetak hattrick dan hanya membutuhkan waktu 17 menit untuk melakukan apa yang belum pernah dilakukan Ronaldo: mencetak gol di pertandingan sistem gugur Piala Dunia.

Capain itu tetp tidak menjamin tempat Ramos lawan Maroko, Fernando Santos juga bermaksud membuat orang menebak-nebak.

"Jelas saya punya cara untuk mengamati sesuatu, saya selalu punya, para pemain yang kami miliki di posisi ini jelas memiliki banyak karakteristik berbeda,” terangnya.

“Andre Silva bermain lebih maju, Cristiano lebih stabil, dia bermain di area yang ditentukan. Goncalo dinamis,” ulasnya.

"Saya memiliki tiga pemain yang saya percayai sepenuhnya dan untuk setiap pertandingan saya akan menggunakan strategi yang menurut saya tepat, seperti yang selalu saya lakukan dalam karier saya," kata Fernando Santos.

Fernando Santos sangat senang timnya tidak terbawa euforia setelah bantai Swiss 6-1.

“Itu persis seperti yang saya katakan kepada para pemain, ketika kami gembira, saya pikir kami bisa melampaui apa yang seharusnya kami lakukan dalam sebuah pertandingan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore