Cristiano Ronaldo Bantah Gabung Klub Arab Saudi Al Nassr

Cristiano Ronaldo Bantah Gabung Klub Arab Saudi Al Nassr

Cristiano Ronaldo-Tangkapan Layar Instagram Cristiano Ronaldo -

RADARTASIK.COM - Cristiano Ronaldo membantah akan gabung dengan klub Saudi Al Nassr setelah Piala Dunia Qatar 2022 ini.

Striker itu menjadi agen bebas setelah dibebaskan dari kontraknya di Manchester United bulan lalu dan laporan mengklaim ia telah menyetujui kesepakatan yang sangat menguntungkan untuk bermain di Arab Saudi.

Laporan tawarana kontrak dari klub Liga Pro Saudi muncul minggu lalu, Cristiano Ronaldo dikabarkan setuju dan mendapatkan bayaran lebih dari £ 100 juta per tahun.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu mungkin kesulitan untuk menemukan klub papan atas di Eropa, mengingat penampilannya yang relatif menurun belakangan ini.

BACA JUGA:Fernando Santos Sebut Cristiano Ronaldo Contoh Kapten yang Hebat Saat Jadi penghangat Bangku Cadangan Portugal

Uang mungkin bukan masalah di Arab Saudi, tetapi masih belum jelas apakah Ronaldo menyukai peralihan itu, atau apakah kesepakatan itu belum selesai.

Namun, pemain berusia 37 tahun itu mengatakan laporan tentang dia menandatangani kesepakatan dengan Al Nassr salah.

Berbicara setelah masuk dari bangku cadangan dalam kemenangan 6-1 Portugal atas Swiss, Cristiano Ronaldo menyangkal kaba kepindahannya.

"Tidak, itu tidak benar," katanya kepada wartawan.

BACA JUGA:TNI AD Tegas! Tolak 100 Pulau Dijual di Situs Lelang Asing, Langsung Mengirimkan Pasukan ke Kepulauan Widi

Dalam laga melawan Swiss, pelatih Portugal Fernando Santos sebut Cristiano Ronaldo contoh kapten yang hebat saat ia menempatkanya jadi penghangat bangku cadangan.

Cristiano Ronaldo dicadangkan Fernando Santos untuk memberi kesempatan Goncalo Ramos yang mencetak tiga gol saat Portugal bantai Swiss 6-1.

Sebelumnya, Fernando Santos menyatakan kekecewaannya dengan sikap sang striker ketika diganti lawan Korea Selatan.

Fernando Santos lalu mengatakan masalah tersebut telah diselesaikan secara internal, tetapi Ronaldo kemudian dicadangkan untuk pertandingan lawan Swiss di Stadion Lusail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore