Link Unduh Sigma Battle Royale Versi 1.0.2 Apk Original Selagi Gratis

Link Unduh Sigma Battle Royale Versi 1.0.2 Apk Original Selagi Gratis

Link unduh Sigma Battle Royale versi 1.0.2 Apk original kini sudah bisa diakses secara gratis di laman Apk Cima lho.-Sigma Battle Royal Home Screen-

BACA JUGA: Link Download Sigma Battle Royale Gratis versi 1.0.2 Apk original, Ukuran Apk Lebih Ringan dan Original

”Jenis senjatanya juga mirip Free Fire kaya M1837, M4A1, shotgun, sekar, sniper, terus kaya pedang dan panci,” tuturnya Rendi.

Menurutnya, hal itu menyebabkan SBR sudah tidak lagi banyak yang memainkannya. Namun ternyata justru pecinta game banyak yang memburu link download Sigma Battle Royale.

Dengan begitu, SBR menjadi game yang bisa dibilang ilegal atau tidak resmi. Sebab Studio Private Limited sebagai developer tidak memasang game tersebut di Play Store. 

Sudah dirilis tanggal 1 November 2022 dan menghilang 25 hari kemudian, game Sigma Battle Royale versi 1.0.2 Apk original kembali muncul di Apk Cima yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

BACA JUGA: Link Download GTA San Andreas Lite for Android, Ada Fitur Pengaturan Lokasi Hingga Pemandangan

Sebagai game battle royal, permainan SBR menjadi seru sebab bisa dimainkan oleh dua sampai empat orang (mabar) untuk bersaing memenangkan aksi hingga selesai.

Nantinya pengguna akan melakukan aksi perang dan pertarungan dengan pengguna lain untuk mendapatkan hadiah harian dan harta karun.

”Ada maps (peta) yang menjadi tempat perang dan main game. Jadi setiap main satu kali sampai sepuluh kali beda-beda tempatnya,” kata Rendi.

Game SBR dijalankan secara online melalui perangkat handphone android ataupun tablet. Maka dari itu kamu harus memiliki kuota internet dan baterai yang memadai.

BACA JUGA: Link Download GTA San Andreas Lite, Tampilan Gambar Sudah Visual 3D

Tujuannya agar kamu bisa stand by memainkan SBR sampai menang dan bisa mempertahankan nyawa hingga akhir permainan.

Pecinta gamers pasti sudah mengetahui kelemahan game SBR adalah kualitas grafis dan visual masih di bawah game Free Fire.

Akan tetapi game SBR tetap asyik untuk dimainkan, sudah siap untuk aksi tembak menembak? Segera download Sigma Battle Royale pada link INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: