Link Unduh Sigma Battle Royale Versi 1.0.2 Apk Original Selagi Gratis

Link Unduh Sigma Battle Royale Versi 1.0.2 Apk Original Selagi Gratis

Link unduh Sigma Battle Royale versi 1.0.2 Apk original kini sudah bisa diakses secara gratis di laman Apk Cima lho.-Sigma Battle Royal Home Screen-

RADARTASIK.COM – Link unduh Sigma Battle Royale versi 1.0.2 Apk original kini sudah bisa diakses secara gratis di laman Apk Cima lho.

Sigma Battle Royale atau SBR adalah jenis game online yang tampilannya hampir mirip dengan Garena Free Fire namun memiliki kapasitas lebih rendah.

Ukuran unduh Sigma Battle Royale hanya sebesar 280 MB, sedangkan Garena Free Fire versi terbaru memiliki kapasitas sebesar 372 MB.

Bagi kamu yang ingin unduh SBR versi 1.0.2 Apk original kini sudah tidak tersedia lagi di Play Store melainkan di website Apk Cima.

BACA JUGA: Link Download Sigma Battle Royale versi 1.0.2 Apk Original dan Gratis

Namun tak perlu khawatir, sebab link unduh SBR bisa diakses secara gratis dengan kualitas permainan yang tetap menarik.

Pada SBR versi terbaru, sudah ada pengembangan permainan terutama dari koleksi peralatan dan senjata lebih lengkap yang bisa digunakan untuk menambah performa game.

Terdapat juga mode mekanik yang bisa digunakan pengguna untuk melakukan modifikasi pada kendaraan mobil ataupun motor sesuai keinginan.

Selain itu sistem bug minor sudah diperbaiki dan dioptimalkan sehingga jalannya permainan lebih lancar.

BACA JUGA: Cara Download Sigma Battle Royale Versi 1.0.2 Apk Original, Koleksi Peralatan dan Senjata Lebih Banyak

Salah seorang gamers asal Tasikmalaya, Rendi menyebut bahwa inti permainan Sigma Battle Royale adalah aksi tembak menembak antar karakter pemain yang bisa dijalankan secara kolektif maupun individu.

”Game ini mempertahankan nyaman dalam perang, dan yang berhasil bertahan hingga akhir itu pemenangnya,” ujarnya saat diwawancarai radartasik.com, Senin 5 Desember 2022.

Rendi mengatakan, pengguna yang bermain SBR bisa menerapkan aksi perang dengan mode ranked, mode classic, atau menggunakan berbagai tempat (peta).

Ia pun menambahkan bahwa Sigma Battle Royale sudah hilang dari pencarian Play Store sebab adanya kemiripan permainan dengan Garena Free Fire terutama senjata yang digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: