Pedri: Kalah dari Jepang, Sinyal Bahaya Spanyol Lawan Maroko

Pedri: Kalah dari Jepang, Sinyal Bahaya Spanyol Lawan Maroko

Pedri-Tangkapan Layar Twitter SEFutbol-

RADARTASIK.COM - Gelandang Barcelona, Pedri yakin kekalahan mereka dari Jepang menjadi sinyal bahaya Spanyol di babak 16 besar lawan Maroko Selasa, 6 Desember pukul 20.00 WIB.

La Roja kehilangan posisi teratas di Grup E setelah kalah dar Jepang, Spanyol masih lolos setelah Jerman mengalahkan Kosta Rika di pertandingan lain.

Spanyol menjadi tim favorit untuk memnangkan Piala Dunia Qatar 2022, diprediksi akan memuncaki grup, La Roja malah mendapat undingan menguntungkan karena akan menghadapi Maroko yang berstatus sebagai juara grup.

Tetapi, Pedri mengatakan Spanyol lebih dari sadar bahwa tidak akan ada kesempatan kedua setelah menderita kekalahan yang tidak terduga dari Jepang kali ini.

BACA JUGA:Detik-detik Pembobol Mesin ATM di Cibeureum Tasikmalaya, 1 Pelaku Tertangkap 1 Melarikan Diri

"Kami menyadari semua pertandingan atau hidup dan mati," katanya kepada Sport dikutip dari Livescore. 

"Pertandingan terakhir adalah pertandingan yang sulit. Itu adalah pukulan keras, kami tidak mengharapkan hasil seperti itu melawan Jepang,” ucapnya.

"Untungnya, kami memiliki kesempatan lain. Tetapi jika kami menghilang selama 10 menit, jika Anda terputus, Anda pulang. Jika mereka mencetak gol, itu satu-satunya yang mereka butuhkan," ulas Pedri.

Pada satu titik selama pertandingan terakhir Grup E, Spanyol tampaknya akan angkat koper ketika Kosta Rika malah berbalik unggul menghadapi Jerman.

BACA JUGA:Khadijah Label Buka Lowongan Kerja Terbaru sebagai Host Live Streaming, Cek Kriterianya di Sini

Pedri mengungkapkan dia tidak dapat fokus dalam pertandingan saat mengetahui hal itu, ia merasa sedih karena harus tersingkir di babak penyisihan grup.

"Saya sedang melihat papan skor," tambahnya. 

“Ketika saya melihat Kosta Rika berada di urutan kedua, dan kami tersingkir, saya mencoba mencari gol,” ujarnya.

"Saya tidak menyadari Jerman telah memimpin, dan kami berada di urutan kedua lagi. Saya sangat sedih sepanjang pertandingan," ungkap Pedri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore