Keluarga Bus Budiman Resmi Daftar Bacawalkot PKB di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, 'King Maker' Turun Tangan

Keluarga Bus Budiman Resmi Daftar Bacawalkot PKB di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, 'King Maker' Turun Tangan

Keluarga Muhamad Rezqi Budiman, Dede Sudrajat saat menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan Bacawalkot Tasikmalaya ke Desk Pilkada PKB, Selasa 30 April 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Keseriusan keluarga Bus Budiman, Muhamad Rezqi Budiman mengikuti penjaringan Bacawalkot di PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya dibuktikan.

Detik-detik penjaringan Bacawalkot ditutup, rombongan keluarga Rezqi tiba di Sekretariat Desk Pilkada PKB Jalan Mashudi pukul 20.20 Selasa 30 April 2024.

Rezqi dan orang tuanya tak bisa datang langsung menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan tersebut. Namun keluarganya yang menghantarkan formulir tersebut.

Keluarga Rezqi yang datang ke Desk Pilkada PKB ini adalah Dede Sudrajat, Miki dan lain sebagainya. Rezqi adalah ponakan Dede Sudrajat dan Miki. Ayah Rezqi, H Ateng Budiman, kakak Dede Sudrajat.

BACA JUGA:Diantar Rombongan Vespa, Wahid Resmi Daftar Penjaringan PKB Incar Kursi Z1 di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

"Saya atasnama perwakilan keluarga menghantarkan formulir pendaftaran penjaringan Muhamad Rezqi Budiman ke PKB ini," ujar Dede Sudrajat usai menyerahkan formulir.

Dede mengakui sang ponakan sedang dari perjalan ke Kota Tasikmalaya dari Bandung bersama orang tuanya. Karena hari ini adalah terakhir pendaftaran, maka dirinya yang 'turun gunung' alias menyerahkan langsung formulir tersebut.

"Mohon maaf Rezqi sedang di jalan ke arah Tasikmalaya. Karena takut keburu tutup, maka saya yang menghantarkan formulirnya langsung sebagai perwakilan keluarga," terang Dede.

Dede mengakui sebagai keluarga, dirinya siap menyukseskan niatan Rezqi untuk maju mencalonkan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya dari PKB.

BACA JUGA:Rumah Rusak Akibat Gempa 6.5 Magnitudo di Kabupaten Garut Bertambah Jadi 151 Titik

"Ini bukti keseriusan Rezqi. Saya sebagai uwaknya siap memberikan masukan dan berbagi pengalaman. Tapi saya bukan King Maker atau orang yang memberikan keputusan," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, hari terakhir pengambilan formulir pendaftaran penjaringan PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya diwarnai berbagai kejutan. Salah satunya adalah kemunculan kandidat dari keluarga Bus Budiman. 

Sabtu 27 April 2024 pukul 10.00, Sekretariat DPC PKB Kota Tasikmalaya di Jalan Mashudi kedatangan utusan keluarga Bus Budiman, Dudu M Abdilah.

"Saya utusan Keluarga Budiman, Dudu M Abdilah. Saya mewakili Pak Muhamad Rezqi Budiman untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan kepala daerah," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: