Ulasan Murder at Shinjinsou (2019), Aksi Mahasiswa Memecahkan Misteri di Villa yang Diserang Zombie

Ulasan Murder at Shinjinsou (2019), Aksi Mahasiswa Memecahkan Misteri di Villa yang Diserang Zombie

Ulasan Murder at Shinjinsou (2019), Aksi Mahasiswa Memecahkan Misteri di Villa yang Diserang Zombie-Toho Film Distribution-

RADARTASIK.COM - Film Murder at Shijinsou (2019) atau Shijinsou no Satsujin (2019) merupakan film jepang adaptasi dari novel karya Masahiro Imamura yang rilis tahun 2017.

Film ini disutradarai oleh Hisashi Kitamura dan dibintangi oleh aktris dan aktor terkenal seperti Hamabe Minami, Kamiki Ryunosuke, Nakamura Tomoya, Furukawa Yuuki dan Anna Yamada.

Menawarkan campuran misteri dan aksi zombie yang cukup menghibur dengan komedi ringannya.

Film ini pun layak dipertimbangkan bagi kamu yang mencari film dengan genre misteri ringan dan humor.

Sinopsis Murder at Shinjinsou (2019)

Mengisahkan seorang remaja bernama Hamura Yuzuru (Kamiki Ryunosuke), seorang mahasiswa Fakultas Sains di Universitas Shinkou. 

BACA JUGA:Kota Banjar Dilanda Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga

Dia adalah penggemar novel misteri, yang kemudian dipaksa oleh Akechi Kyosuke (Nakamura Tomoya), seorang mahasiswa tingkat akhir, untuk bergabung dengan komunitas misterinya dan memecahkan kasus bersama-sama.

Mereka berdua pun akhirnya dijuluki Sherlock Holmes dan Watson di kampus tersebut.

Suatu hari, mereka bertemu dengan Kenzaki Hiruko (Minami Hamabe), seorang mahasiswi dari kampus lain, yang punya kemampuan memecahkan kasus layaknya detektif professional.

Hiruko mengajak mereka untuk bergabung dengan komunitas peneliti festival musik rock demi menghadiri acara festival di Danau Sabea.

Hiruko meminta Hamura dan Akechi untuk membantunya dalam memecahkan misteri di balik komunitas tersebut.

Namun sesampainya di sana, mereka bertiga tidak hanya dihadapkan pada sebuah kasus pembunuhan, tetapi juga munculnya zombie pada festival tersebut.

Ulasan Film Murder at Shinjinsou

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: