Louis Van Gaal: Belanda Akan Menilai Kebugaran Mempis Depay Setelah Kalahkan Senegal 2-0

Louis Van Gaal: Belanda Akan Menilai Kebugaran Mempis Depay Setelah Kalahkan Senegal 2-0

Mempis Depay T-angkapan Layar Twitter Ons Orange -

Di depan, Steven Bergwijn dan Vincent Janssen tak bisa mematuk peluang yang didapat untuk menggetarkan gawang Senegal.

Memphis Depay sendiri merasa frustrasi karena menjadi pemain pengganti di pertandingan pembuka Piala Dunia Belanda, tetapi dia yakin akan memberikan pengaruh yang lebih besar di pertandingan mendatang.

Penyerang Barcelona itu tampil di bangku cadangan dan dimasukkan pada setengah jam terakhir dengan permainan masih tanpa gol.

Meskipun Depay tidak masuk dalam daftar pencetak gol, ia terlibat dalam gol kedua Oranje dalam kemenangan Belanda 2-0, Cody Gakpo mencetak gol pertama sebelum Davy Klaassen memanfaatkan bola pantul dari tembakan pemain nomor 10 Belanda itu.

Berbicara setelah pertandingan, Depay mengaku bugar dan fokus pada pertandingan berikutnya.

"Saya merasa baik, saya merasa baik, saya merasa bugar. Jelas pemain seperti saya selalu ingin memulai dari kick-off, tetapi ini adalah rencananya dan sekarang kami fokus pada pertandingan berikutnya,” kata Mempis Depay dikutip dari Livescore.

"Saya yakin saya akan merasa lebih baik, dan saya akan bekerja keras untuk menemukan lebih banyak ritme. Saya senang bisa melakukan sedikit bagian dalam 30 menit hari ini," ungkapnya.

Pemain lainnya, Davy Klaassen juga memuji penampilan Gakpo yang mencetak gol pertama.

"Saya sangat bahagia untuknya. Dia pekerja keras, dia sangat berdedikasi dalam karirnya. Dia seorang pemain bola muda,” ucap Davy Klaassen.

"Saya sangat senang. Dia pria yang hebat, pria muda, banyak belajar, jadi saya yakin Anda akan melihat lebih banyak momen seperti ini," jelasnya.

Mencetak gol di waktu tambahan menjadi momen besar bagi Klaassen, ia merasa seperti bermimpi dan mengaku senang atas penampilannya.

"Ini mimpi, tentu saja, ini adalah pertandingan Piala Dunia pertama saya, jadi untuk mencetak gol Piala Dunia pertama Anda dan untuk menang... Anda tidak bisa meminta lebih," tuturnya.

Klaassen juga ditanya tentang ban kapten OneLove, yang gagal dikenakan Virgil van Dijk setelah mendpat ancaman dari  FIFA.

"FIFA memaksa kami untuk tidak memakainya, tapi pernyataan itu tetap ada," ungkapnya.

Van Dijk sendiri tampaknya tidak terkesan dengan diskusi tentang topik tersebut, dengan mengatakan: "Anda tahu persis apa hasilnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore