Wishnu Wishnu

Wishnu Wishnu

--

Leong putu

Mbah Mars, sudah sering saya ceritakan, ATM saya dibawa istri. Jadi saya tidak pernah terbayang uang sangu yang besar...hiks hiks... Tapi baiklah akan saya coba untuk menebak. Kalau amplop yang terbanyak, saya duga punya PM India. Karena paling banyak jumlah sakunya. Sementara untuk uang saku terbesar saya yakin PM Jepang : Fumio kasidia. Kasidia. Kasidia.

Nurkholis Marwanto

Keputusan blunder pemerintah di KTT G20. "Golek uceng kelangan deleg", megejar dana transisi energi 300T. Tapi ujung-ujungnya listrik menjadi mahal, memberatkan rakyat dan kehilangan daya saing di sektor produksi. Ngapain kesusu. Sabar dulu, batubara melimpah, murah. Manfaatkan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat. Kelak kalau sudah maju, duit 300T adalah angka yang kecil.

Liam Then

"Indonesia and Europe can still stand just in case Mr.Jokowi, but i'm afraid we'll be "sempoyongan" together!" Gantian Pak Jokowi yang bengong, kwkwkwkkw 

Mirza Mirwan

Momen yang, menurut saya, bikin bangga adalah saat Presiden Jokowi "meeting" dengan Presiden Uni Eropa, Ursula von der Leyen. Seperti kita tahu antara Uni Eropa dan Indonesia saling gugat di WTO. Uni Eropa menggugat Indonesia terkait larangan ekspor nikel. Indonesia balik menggugat Uni Eropa terkait diskriminasi ekspor minyak sawit. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Ursula itu jago debat, sedang Presiden Jokowi (menurut sebagian rakyatnya) dikenal "plonga-plongo" dan gak bisa ngomong Inggris. Tetapi siapa sangka, waktu "meeting" dengan Ursula Pak Jokowi bisa bikin si jago debat itu "speechless"? "Indonesia can still stand without Europe, but can Europe still stand without Indonesia?" kata Presiden Jokowi. Dan Ursula terkesima. Hanya bisa tersenyum. Mungkin tak terpikir olehnya bakal mendapat pertanyaan seperti itu.

Sama Konomaharu

So gentlemen, Indonesian country have millions, and E millions small shop. And that shop have E spread income from E noodles, smoke or E Unilever product (equiptment after wathing red kebaya). How to change this problem, how to sell E big big bond?. Not easy, nothing is easy. No backup yet.

*) Dari komentar pembaca http://disway.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: