Wishnu Wishnu

Wishnu Wishnu

--

Warung bebek tepi sawah / Makan enak minum segar / KTT G20 berjalan wah wah / Bikin semangat jadi berbinar / ... 365_mantun seadanya.

Mbah Mars

Pagi-pagi mari obah-obah Jalan kaki pakai sendal selop KTT G20 dipuji wah-wah Saatnya panitia terima amplop

yea aina

Perhelatan Bali wah wah dipuji / Inipun wah wah bakal dikenang/ Kerjaan di sawah menanti lagi/ Meskipun susah pupuk mahal terngiang-ngiang/

Jimmy Marta

Seratusan mahasiswa ipb bogor tertipu pinjol. Kok bisa?. Mestinya yg minjam yg nipu. Gk mau bayar, menghindar atau menghilang. Lha ini katanya mahasiswa diiming imingi bonus. Tambah hebat kan, minjam ditambahi bonus. Tertipu nya dimana. Ini pinjol opo injol. Ini anak kost atau investor?...Hadeh, penuh tanya ..

Everyday Mandarin

Semalam, saat ganti channel TV ke stasiun TV China, CCTV, terlihat Ibu Negara China, Peng Liyuan sedang ngobrol bahasa Mandarin dengan salah seorang penari di Bali. Jadi saya hanya nonton sisa cuplikan si penari bicara Mandarin sekitar 3 detik, lalu Peng kelihatan senang dan kagum. Selesai deh beritanya.

Rihlatul Ulfa

Ada hal yg menurut saya lebih penting untuk dilihat lebih lama, diamati lebih dalam. dua perempuan yang mengapit presiden Jokowi. yang satunya menteri luar negeri Retno Marsudi yang suaminya adalah ketua RW dikawasan tempat tinggalnya. adapun satu lagi yaitu menteri keuangan Srimulyani Indrawati yang pernah harus berjauh-jauhan dengan suami saat ia di Amerika. perempuan yang paham bahwa bakat dan kepintaran luar biasanya harus disebarluaskan. melihat wajah-wajah mereka kemarin, wajah-wajah perempuan yang sangat pemikir, perempuan yg cerdas juga kritis. perempuan yang paling membanggakan. 

Rihlatul Ulfa

Dulu saya sempat sangat mengagumi Elon Musk. tapi melihat gayanya yang 'senga' juga banyaknya kontroversi 'kata-katanya banyak yg hanya menimbulkan kontroversi' ya karena dia menajdi manusia terkaya dibumi. 'siapapun' akan mengundangnya. akan mendekatinya. akan mendengarkan apapun ocehannya. tidak ada yg spesial. lebih seru jika manusia paling kaya dibumi. mempunyai sifat misterius, tatapannya yg tajam. ucapannya yg sellau dinanti. diamnya yg menakutkan. tidak mudah untuk didekati.

Juve Zhang

Pimpinan bumn : instansi kita dapat jatah 20 mobil listrik eks KTT G20. silakan dipake . Anak buah : anu pak ,saya pilih yg lama saja mobil bensin. Pimpinan : kenapa? Ini mobil baru. Anak buah : anu pak saya tak bisa dapat " bon bensin" lagi.wah ini bisa mengurangi "jatah" rokok.kopi .dll Pimpinan : hah ?????pantas bumn kita gak maju maju.di minta maju pakai mobil listrik saja tak mau. Wkwkwk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: