Carlo Ancelotti Ibaratkan Hubungan Jose Mourinho dan AS Roma Seperti Pernikahan yang Sempurna

Carlo Ancelotti Ibaratkan Hubungan Jose Mourinho dan AS Roma Seperti Pernikahan yang Sempurna

Jose Mourinho --

RADARTASIK.COM - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti ibaratkan Hubungan Jose Mourinho dan AS Roma seperti pernikahan yang sempurna dan memuji kepindahannya ke Roma. 

Dalam dalam buku 'Becoming Mourinho', Carlo Ancelotti memberikan pemikirannya tentang kepindahan Jose Mourinho ke AS Roma tahun lalu.

“Saya telah mengenal Jose selama bertahun-tahun dan saya percaya bahwa Roma telah mengubahnya,” kata Carlo Ancelotti. 

“Pernikahan dengan Giallorossi adalah pernikahan yang sempurna baginya dan bagi Roma sendiri. Dia hebat dalam sepak bola. Saya tahu apa yang tidak berubah, kejujuran dan kecerdasannya tidak berubah,” ungkapnya.

BACA JUGA:Kejar Target 11 Unit Rumah, Anggota Satgas TMMD ke-115 Kodim 0612 Tasikmalaya Kebut Kerjakan Rutilahu

Jose Mourinho telah melakoni 73 pertandingan bersama AS Roma, dengan hasil rata-rata 1,84 poin per pertandingan. 

Saat ini, AS Roma berada di urutan keempat dalam tabel Serie A sedi telah 12 pertandingan, meraih 25 poin dari delapan kemenangan dan sekali imbang. 

Sebelumnya, Jose Mourinho juga menunjukkan kecintaanya dengan AS Roma, ia menyatakan berkomitmen untuk klub selama kontrak tiga tahun.

The Special One berhasil mengangkat tropi Europa Conference League dalam debutnya untuk Giallorossi dan menjadi gelar resmi UEFA pertama dalam sejarah klub.

BACA JUGA:Angka Kebutaan Tinggi, IDI Cabang Kabupaten Tasikmalaya Operasi Gratis Penderita

Keika berbicara kepada mahasiswa di Universitas Lisbon bulan Juni lalu, ia mengaku menyukai perasaan empati yang besar di AS Roma.

“Saya senang berada di Roma. Saya tidak suka ketika saya kalah dan saya kalah lebih banyak di sini daripada di klub lain, tetapi orang-orang mencintai saya dan saya memiliki perasaan empati yang besar dengan orang-orang baik di dalam maupun di luar klub,” katanya dikutip dari Football Italia.

“Tidak ada yang berbohong kepada saya, tidak ada yang menipu saya atau menjanjikan hal-hal di bursa transfer yang tidak dapat kami capai. Saya ada di sana karena saya menyukainya,” lanjutnya.

Pertandingan AS Roma berikutnya adalah Derby della Capitale yang selalu pahit melawan rival Lazio. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia