Juventus 1 vs PSG 2: Mengapa Fans Juventus Berikan Tepuk Tangan untuk Lionel Messi?

Juventus 1 vs PSG 2: Mengapa Fans Juventus Berikan Tepuk Tangan untuk Lionel Messi?

Lionel Messi-Tangkapan Layar Twitter @WeAreMessi-

RADARTASIK.COM -  Ada pemandangan menarik dari hasil laga Juventus 1 vs PSG 2, mengapa sebagian besar Fans Juventus Berikan Tepuk Tangan untuk Lionel Messi?

Kebanyakan penonton di Allianz Stadium bertepuk tangan ketika nama Lionel Messi diumumkan sebelum kick-off pertandingan Liga Champions antara Juventus menjamu PSG.

Sesuai tradisi di Italia, biasanya tim tamu dicemooh ketika nama pemain diumumkan sebelum kick-off, tetapi ada satu pengecualian kali ini.

Fans Juventus berhenti mencemooh dan sebagian besar penonton Stadion Allianz bertepuk tangan untuk Lionel Messi ketika bintang Argentina itu diumumkan.

BACA JUGA:Raih 102 Kemenangan di Liga Champions, Carlo Ancelotti Samai Rekor Alex Ferguson

Fans Juventus tidak cuma berikan tepuk tangan untuk Lionel Messi, mereka juga memberikan penghormatan untuk  Kylian Mbappe. 

Hal itu mengingatkan apa yang dilakukan penggemar Juventus ketika Cristiano Ronaldo mencetak gol tendangan salto legendaris di Turin pada 2017-18.

Beberapa bulan kemudian, Ronaldo pindahan ke Allianz Stadium setelah sebagian besar penggemar Juventus memberi CR7 tepuk tangan meriah.

Bintang Portugal itu lalu berterima kasih kepada fans Juventus yang menjadi salah satu adegan paling berkesan dalam sejarah kompetisi.

BACA JUGA:Paolo Maldini: AC Milan Akan Jadi Kuda Hitam di Liga Champions

Lalu, mengapa fans Juventus berikan tepuk tangan untuk Lionel Messi?

Mungkin saja suporter Juventus sekali lagi hanya ingin menunjukkan sportifitas Liga Champions.

Namun, tidak menutup kemungkina Nyonya Tua akan meminang Lionel Messi atau Mbappe dalam waktu dekat.

Bianconeri akhirnya kalah 2-1 dan finis ketiga, memiliki poin yang sama dengan Maccabi Haifa, hanya meraih tiga poin dalam enam pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia