Paolo Maldini: AC Milan Akan Jadi Kuda Hitam di Liga Champions

Paolo Maldini: AC Milan Akan Jadi Kuda Hitam di Liga Champions

Paolo Maldini--Twitter

RADARTASIK.COM - Paolo Maldini sangat emosional dan mengatakan AC Milan akan jadi kuda hitam di Liga Champions setelah memastikan lolos ke babak 16 besar.

Dini hari tadi, AC Milan membantai RB Salzburg 4-0 di San Siro, walaupun hanya membutuhkan satu poin untuk lolos dari fase penyisihan grup.

Olivier Giroud tampil luar biasa, mencetak dua gol, memberikan assist untuk Rade Krunic dan Junior Messias yang mencetak gol ke empat.

Paolo Maldini sangat bangga dan bahagia dengan pencapaian AC Milan, ia menegaskan kemenangan ini menunjukkan bukti keseriusan Rossoneri. 

BACA JUGA:5 Cara Mendapatkan Set Top Box Gratis dari Kominfo, Ayo Cek di Sini

“Kami harus ambisius, kami bahagia. Mulai malam ini, kita bisa mulai berbicara serius tentang Eropa,” kata Paolo Maldini kepada Amazon Prime Video Italia.

“Kami memulai proyek ini empat tahun lalu, ini adalah tahun yang harus kami dorong dengan keras. Kami ingin menjadi protagonis di Italia untuk kemudian kembali memiliki dimensi Eropa yang selalu dinikmati Milan secara histories,” ungkapnya.

“Ini tidak mudah, karena kami jauh dari yang lain dalam hal ekonomi, tapi saya masih berpikir AC Milan akan menjadi kuda hitam dalam undian babak 16 besar,” tegasnya.

AC Milan  berada di urutan kedua grup di belakang Chelsea, dan akan menghadapi salah satu juara grup di babak berikutnya sebagai unggulan kedua.

BACA JUGA:Harga Pertamax Turun, Lalu Kapan Pertalite Turun? Ini Penjelasan dari Pemerintah

Lawan potensial AC Milan dalam undian babak 16 besar pada 7 November nanti adalah  FC Porto, Bayern Munich, Benfica, Manchester City, Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

Paolo Maldini merayakan pertama kalinya AC Milan mencapai sistem gugur Liga Champions sejak 2013-14 dan mengirim pesan jelas kepada semua pesaingnya.

“Kami senang, tim ini masih muda, tetapi semakin matang. Mungkin dua tahun lalu kami akan lebih merayakan hasil ini, tetapi saya pikir itu pertanda yang sangat baik tentang bagaimana ambisi kami telah berubah,” tutur Paolo Maldini.

Pertandingan melawan RB Salzburg terjadi hanya beberapa hari setelah AC Milan mengumumkan telah memperpanjang kontrak pelatih Stefano Pioli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia