Wow, Amanda Manopo Habiskan Uang Rp253 Juta untuk Ojek Online dan Pesan Makanan

Wow, Amanda Manopo Habiskan Uang Rp253 Juta untuk Ojek Online dan Pesan Makanan

Amanda Manopo menunggah pengeluarnya selama setahun di aplikasi gojek mencapai lebih dari Rp253 juta. foto: instagram amandamanopo --

JAKARTA,RADARTASIK.COM  - Pesinetron Amanda Manopo heboh jagat maya. Gara-garanya pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu mengunggah nominal pengeluaran atau belanjanya selama setahun terakhir di platform Gojek, yang niliainya mencapai seperempat miliar lebih. Wow!

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Amanda Manopo terlihat membagikan gambar tangkap layar nominal belanjanya selama setahun sejak 2 November 2021 hingga 2 November 2022. 

Nah, selama periode transaksi tersebut Amanda Manopo habiskan uang Rp253 juta lebih atau tepatnya Rp253.774.464 untuk ojek online dan pesan makanan

Mengetahui pengeluarannya selama setahun di aplikasi tersebut mencapai lebih dari seperempat miliar, Amanda pun sepertinya agak menyesal.

BACA JUGA: Denise Chariesta Pilih Terus Koar-koar, Ayu Dewi Bilang Sabar dan Ikhlas Jadi Pegangan Seorang Istri

BACA JUGA: Aksi Mulia, Sutradara Sinetron Preman Pensiun Membangun Mesjid, Sekolah dan Bagikan Puluhan Ribu Buku Iqra

Karenanya mantan pacar Billy Syahputra itu pun menyatakan akan menghapus aplikasi tersebut dari smartphonenya. "Harus dihapus deh ini aplikasi. Kerjaan tiap hari gojek makanan doang," ujar Amanda Manopo melalui akunnya di Instagram, seperti dikutip Rabu, 2 November 2022.

Tak pelak unggahan aktris 22 tahun itu pun menuai beragam komentar dan menjadi perbincangan hangat netizen baik di Instagram maupun di Twitter. 

Tidak sedikit netizen yang mempertanyakan apa yang dibeli oleh perempuan berdarah Manado itu sehingga pengeluarannya selama satu tahun di aplikasi gojek itu mencapai lebih dari Rp250 juta. 

Bahkan ada netizen yang mengatakan bahwa nominal pengeluaran atau belanja Amanda Manopo selama setahun bisa untuk membangun sebuah rumah. 

BACA JUGA: Dianggap Ingkar Janji, Alasan Arya Afandy Menolak Hapus Bukti Rekaman Clara Shinta dengan Oknum Perwira Polisi

BACA JUGA: Kini Jelas! Tidak Ada Penataan Jalan Hamara Efendi, Pengusaha dan PKL Lega

“Punya kalian brp guis, ini punya Amanda Manopo, wkwkwk punyaku cm 2jt setahun,  ga sampe 1%nya duit dia,”ujar akun @FOD_FESS

“Amanda manopo pesen gofood sehari habis 700rb gaes,” tulis akun @ody_tiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com