Denise Chariesta Pilih Terus Koar-koar, Ayu Dewi Bilang Sabar dan Ikhlas Jadi Pegangan Seorang Istri

Denise Chariesta Pilih Terus Koar-koar, Ayu Dewi Bilang Sabar dan Ikhlas Jadi Pegangan Seorang Istri

Ayu Dewi menyatakan sabar dan ikhlas merupakan dua kata mujarab seorang istri dalam menjalani kehidupan berumah tangga. Foto: Instagram @mrsayudewi--

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Sikap Denise Chariesta pilih terus koar-koar soal hubungan gelapnya selama 4 tahun dengan sosok RD, suami dari seorang artis ternama, seolah bergema di ruang kosong.

Pasalnya, baik sosok RD yang diduga adalah Regi Datau, maupun istri dari suami artis itu yang diduga adalah Ayu Dewi, memilih cuek atau tidak mau menanggapi ocehan dari Denise Chariesta tersebut.

Bahkan dalam sebuah wawancara terbaru di kanal YouTube Rans Entertainment, Ayu Dewi secara terang-terangan bangga dengan kehidupannya selama ini tidak banyak tergantung dengan suaminya, Regi Datau.

Diketahui, Regi Datau merupakan pengusaha sukses. Sedangkan Ayu Dewi yang berprofesi sebagai artis sekaligus presenter bangga menjadi seorang wanita yang mandiri secara finasial.

BACA JUGA: Dianggap Ingkar Janji, Alasan Arya Afandy Menolak Hapus Bukti Rekaman Clara Shinta dengan Oknum Perwira Polisi

BACA JUGA: Aksi Mulia, Sutradara Sinetron Preman Pensiun Membangun Mesjid, Sekolah dan Bagikan Puluhan Ribu Buku Iqra

Tentu saja pernyataan Ayu Dewi ini seakan berbalik “menampar” pengakuan Denise Chariesta yang seakan bangga menjadi selingkuhan RD selama 4 tahun tanpa diketahui istri sahnya, sampai akhirnya diumbar ke publik.

“Aku paling seneng nerima uang dari hasil jerih payah (sendiri)," kata Ayu Dewi. 

"Saat kita berkarya ngapain gitu ya, udah ngusahain sesuatu, terus usaha itu di-reward dengan uang, kayak ‘I did it myself’,” sambung Ayu.

Dalam kesempatan itu, Ayu Dewi pun menyatakan bahwa mengarungi kehidupan berumah tangga terkadang ada fasenya dimana mengalami sebuah kekecewaan. Kendati demikian Ayu mengaku selalu berusaha menjalaninya dengan penuh kesabaran.

BACA JUGA: 3 Merek Obat Sirup Tidak Aman Diungkap BPOM, Simak Daftar Lengkapnya

BACA JUGA: Kini Jelas! Tidak Ada Penataan Jalan Hamara Efendi, Pengusaha dan PKL Lega

“Kekecewaan itu menurut aku satu fase kehidupan yang akan dialami seseorang. Jadi ya kita harus ngeliat kekecewaan itu sebagai sebuah titipan. Lu lagi dititipin ini, berarti kita lagi mau diuji seberapa sabarnya kita. Kekecewaan terjadi saat suatu hal tak sesuai ekspektasi kita,” ungkap Sahabat Luna Maya tersebut.

Ayu Dewi bilang sabar dan ikhlas merupakan pegangan atau kunci kehidupan bagi para istri di seluruh dunia dalam meghadapi cobaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id