Dianggap Ingkar Janji, Alasan Arya Afandy Menolak Hapus Bukti Rekaman Clara Shinta dengan Oknum Perwira Polisi

Dianggap Ingkar Janji, Alasan Arya Afandy Menolak Hapus Bukti Rekaman Clara Shinta dengan Oknum Perwira Polisi

Arya Afandy menolak permintaan selebgram Clara Shinta untuk menghapus bukti rekaman tentang hubungannya dengan oknum perwira polisi di Polda Metro Jaya. Foto: kolase Ig--

JAKARTA,RADARTASIK.COM – Konten kreator TikTok Arya Afandy secara tegas menolak permintaan selebgram Clara Shinta untuk menghapus bukti rekaman tentang hubungannya dengan oknum perwira polisi yang diduga AKBP DA.

Adapun alasan Arya Afandy menolak hapus bukti rekaman sebagaimana permintaan Clara Shinta itu, lantaran sahabatnya tersebut telah dianggap ingkar janji

Dimana dalam pertemuan antarkeduanya yang bertujuan untuk menjernih perseteruan di antara mereka, yang seharusnya dilakukan secara private, justru ikut dihadiri teman Clara Shinta.

Andy pun lantas menunjukkan chat dari Clara Shinta yang meminta agar semua bukti video rekaman suaranya sebagai wanita simpanan dihapus.

BACA JUGA: Aksi Mulia, Sutradara Sinetron Preman Pensiun Membangun Mesjid, Sekolah dan Bagikan Puluhan Ribu Buku Iqra

BACA JUGA: Jembatan Cirahong Ditutup Total Mulai Jumat Ini, Berikut Penyebabnya Menurut PT KAI

“Andy boleh minta tolong take down dulu enggak video or gimana, apa sekalian ngobrol aja ya?,” tulisnya di chat itu, yang diunggah Andy di Instagram Story-nya, @andy_trac.

“Kita ngobrol dulu, kelarin masalah kita,” jawab Andy di chat itu.

Sejati Arya Afandy dan Clara Shinta sudah bertemu pada, Senin malam lalu, 31 Oktober 2022. Namun, pertemuan itu tak berlangsung sesuai rencana, karena ada teman Clara yang datang dalam pertemuan tersebut.

“Bisa dilihat ya, siapa yang tiba-tiba bawa pasukan dan ingkar janji. Padahal aku janji kalau ketemu dan menyelesaikan masalahnya sama aku, aku take down semua. Tapi sayangnya, dia menyianyiakan kesempatan itu,” ungkap Andy, dalam unggahan di Instagram Story-nya pada Selasa malam, 1 November.

BACA JUGA: Kini Jelas! Tidak Ada Penataan Jalan Hamara Efendi, Pengusaha dan PKL Lega

BACA JUGA: Bunga Bangkai Raksasa di Belakang Pabrik Aci Jadi Tontonan Warga Tamansari

Andy pun memastikan setelah kejadian itu dirinya akan membawa kasus tersebut ke jalur hukum, jika Clara Shinta tidak segera meminta maaf atas fitnah yang telah dilakukan terhadap dirinya tersebut.

“Aku dan lawyer sudah mempersiapkan ke jenjang selanjutnya, berupa somasi, isinya lihat nanti aja,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id