Aktor Lee Ji Han Jadi Korban Tragedi Halloween di Itaewon, Pernah Jadi Bintang Iklan Luwak White Koffie

Aktor Lee Ji Han Jadi Korban Tragedi Halloween di Itaewon, Pernah Jadi Bintang Iklan Luwak White Koffie

Aktor Lee Ji Han jadi salah satu korban dalam tragedi perayaan Halloween di Itaewon pada Sabtu pekan lalu. Foto: istimewa--

SEOUL, RADARTASIK.COM – Siapa sangka satu dari 154 korban tewas dalam tragedi perayaan Halloween di Itaewon, Seoul, Korea Selatan pada Sabtu malam, 29 Oktober 2022 adalah aktor Lee Ji Han.

Kabar meninggalnya aktor Lee Ji Han dalam Tragedi Halloween di Itaewon itu dibenarkan oleh pihak agensi kontestan program reality survival “Produce 101 season 2” tersebut.

“Memang benar bahwa Lee Ji Han meninggal dalam kecelakaan Itaewon pada tanggal 29 Oktober,” sebut pihak agensi 935 Entertainment dalam pernyataan resminya, seperti dilansir pojoksatu.id yang dikutip dari Koreaboo, Minggu, 30 Oktober 2022.

Pihak agensi sejatinya sangat tidak ingin kabar aktor Lee Ji Han jadi korban tragedi Halloween benar. Namun, faktanya sang aktor memang benar meninggal, dan polisi sudah mengidentifikasi mayatnya.

BACA JUGA: Update: Jumlah Korban Tewas Perayaan Halloween di Itaewon Korea Selatan Jadi 154 Orang

BACA JUGA: 2 WNI Ikut Jadi Korban Tragedi Halloween Itaewon, Begini Kondisinya?

“Kami (sebenarnya) berharap itu tidak benar, tetapi ketika kami mendengar berita itu, kami sangat terkejut. Kami akan membahas ini dengan hati-hati karena keluarganya sangat sedih. Kami berdoa untuk almarhum,” ungkap pihak agensi.

Tewasnya aktor 24 tahun dalam Tragedi Halloween di Itaewon itu menimbulkan duka cita bagi sesama kontestan Produce 101 Season 2. 

Hal itu seperti ditulis oleh Park Hee Seok dan Kim Do Hyun di akun Instagram keduanya.

“Ji Han telah meninggalkan dunia ini untuk pergi ke tempat yang nyaman. Tolong ucapkan selaat tinggal padanya saat dia pergi ke tempat terakhirnya,” tulis Kim Do Hyun.

BACA JUGA: Dinkes Kota Tasik Temukan 1 Kasus Anak Meninggal Akibat Gagal Ginjal Akut

BACA JUGA: Anak Meninggal Gagal Ginjal Akut di Kota Tasik, Kadinkes: Bisa Saja Ada Faktor Penyebab Lain

Park Hee Seok mengabarkan Lee Jihan akan disemayamkan di Aula Pemakaman Rumah Sakit Myeongji 8. Dikabarkan Lee akan dimakamkan pada Selasa, 1 November 2022. 

“Karena ruang terbatas, pengunjung ke pemakamannya akan diizinkan mulai pukul 2 siang besok (hari in),” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id