Cerita Sedih Aktor Yoon Hong Bin yang Merasa Tidak Bisa Selamatkan Korban Tragedi Halloween di Itaewon

Cerita Sedih Aktor Yoon Hong Bin yang Merasa Tidak Bisa Selamatkan Korban Tragedi Halloween di Itaewon

Cerita sedih dari aktor Yoon Hong Bin yang merasa tidak bisa selamatkan korban tragedi Halloween di Itaewon pada malam itu. foto: instagram--

SEOUL, RADARTASIK.COM – Hingga kini tragedi Halloween di Itaewon, Kota Seoul, masih menyisakan duka mendalam bagi sebagian besar warga Korea Selatan. 

Beberapa orang berhasil selamat dari dari tragedi itu pun menceritakan bagaimana mencekam situasi di lokasi kala itu. Salah satunya cerita sedih aktor Yoon Hong Bin yang merasa tidak bisa selamatkan korban tragedi Halloween di Itaewon pada malam itu.

Yoon Bong Bin mengakui kalau dirinya ada di sekitar lokasi pada Sabtu malam, 29 Oktober 2022,  untuk merayakan Halloween.

Aktor yang dikenal karena perannya sebagai Pangeran Imhae dalam drama sejarah Korea KBS The Jingbirok: A Memoir of Imjin War itu mengatakan, bahwa awalnya suasana di Itaewon masih menyenangkan hingga mendadak berubah dratis.

BACA JUGA: Aktor Lee Ji Han Jadi Korban Tragedi Halloween di Itaewon, Pernah Jadi Bintang Iklan Luwak White Koffie

BACA JUGA: Obat Sirup Mengandung Etilen Glikol, BPOM dan Bareskrim Tempuh Langkah Ini

Dilansir dari AllKpop, Yoon Hong Bin mengatakan bahwa merayakan Halloween di Itaewon adalah pengalaman pertamanya, karena sejatinya dia termasuk yang tidak suka keramaian. 

Namun, entah mengapa malam itu ingin punya pengalaman baru merayakan Halloween di Itaewon pada tahun ini.

Yoon Hong Bin pun lantas menceritakan kalau pada malam itu jalan-jalan utama di Itaewon dipenuhi orang, dan dia langsung merasa situasinya menjadi berbahaya. Apalagi, dia pergi bersama pacarnya.

Kendati sebenarnya ketika kerumunan massa itu terjadi, Yoon Hong Bin berada di bar terdekat. Hanya saja tak lama kemudian dia melangkah keluar untuk merokok dan menyaksikan awal terjadinya tragedi itu.

BACA JUGA: 7 Obat Sirup Mengandung Etilen Glikol, Data Terbaru BPOM

BACA JUGA: Bareskrim Polri Gelar Perkara Kasus Gagal Ginjal Akut pada Anak, Ini Penjelasannya...

Meski pada malam itu dia tak berada tepat di spot maut itu, namun Yoon Hong Bin merasa di tempatnya berdiri juga sempat terjadi dorong mendorong. Karena saat itu banyak sekali orang di jalanan. 

Bahkan pada satu titik, setelah hampir jatuh, dia butuh lebih dari 10 menit untuk bisa keluar dari kerumunan di sekitar Itaewon tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id