Puluhan Remaja Diduga Berandalan Bermotor di Jalan HZ Mustofa Diamankan Polisi, Ada yang Bawa Stik Bisbol

Puluhan Remaja Diduga Berandalan Bermotor di Jalan HZ Mustofa Diamankan Polisi, Ada yang Bawa Stik Bisbol

Anggota Tim Maung Galunggung memperlihatkan stik bisbol, herkeling dan miras yang diamankan dari puluhan remaja di Jalan HZ Mustofa, Minggu 30 Oktober 2022 dini hari. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMTim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, kembali mengamankan puluhan remaja diduga berandalan bermotor, Minggu 30 Oktober 2022 dini hari.

Tim Maung Galunggung bergerak untuk mengantisipasi potensi keributan dan kejahatan di pusat kota, dengan mengamankan puluhan remaja diduga berandalan bermotor dan hendak berbuat onar. 

Dari tangan mereka, Polisi mengamankan sebuah stik bisbol, senjata tajam jenis herkeling dan beberapa botol air mineral berisi miras oplosan.

Mereka yang diamankan sebanyak 23 remaja, mereka tengah pesta minuman keras (miras) di Jalan HZ Mustofa, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Cerita Polisi di Kota Tasik Pertemukan Kembali Anak Disabilitas yang Tersesat dengan Keluarganya

BACA JUGA:146 Tewas dalam Pesta Halloween di Korea Selatan, Saksi Mata: Mayat Para Korban Menumpuk Seperti Kuburan

Kepala Tim (Katim) Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Azis Kartaji mengatakan, penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat yang resah karena banyak remaja berkumpul hingga larut malam.

Mendapat laporan itu, Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota mendatangi lokasi dan berhasil mengamankan 23 remaja tersebut.

“Saat didatangi, ternyata para remaja diduga berandalan bermotor yang selama ini meresahkan masyarakat,” terangnya.

Petugas pun menggeledah mereka dan didapati ada yang membawa stik bisbol dan herkeling. Polisi menduga mereka akan tawuran dan berbuat keributan dengan kelompok lain.

BACA JUGA:Pengakuan Kaan Raja Playboy asal Indonesia Menikah 87 Kali, Pertama Berumah Tangga di Usia 14 Tahun

BACA JUGA:Profil Istri Pertama Raja Playboy asal Indonesia Lebih Tua 2 Tahun, Dijodohkan dengan Gadis dari Sumedang

Puluhan remaja berikut barang bukti itu kemudian diangkut menggunakan truk Dalmas dan diserahkan ke Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota guna dilakukan pemeriksaan.

“Para remaja anggota geng motor itu masih berada di Mapolres Tasikmalaya Kota untuk dilakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: