Pengakuan Kaan Raja Playboy asal Indonesia Menikah 87 Kali, Pertama Berumah Tangga di Usia 14 Tahun

Pengakuan Kaan Raja Playboy asal Indonesia Menikah 87 Kali, Pertama Berumah Tangga di Usia 14 Tahun

Kaan (61) warga Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka yang dijuluki Raja Playboy asal Indonesia karena menikah 87 kali. Foto: Pai Supardi / radarcirebon.com--

MAJALENGKA, RADARTASIK.COMKaan (61) sungguh fenomenal. Namanya kini diperbincangkan publik dan mendapatkan julukan Raja Playboy asal Indonesia dari MAJALENGKA.

Julukan Raja Playboy asal Indonesia dari Majalengka karena sampai saat ini Kaan sudah menikah 87 kali. 

Pengakuan Kaan Raja Playboy asal Indonesia menikah 87 kali dan pertama kali berumah tangga di usia 14 tahun.

Pria asal Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka itu sudah menikah 87 kali dan

40 diantaranya terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA). Sedangkan sisanya tidak tercatat, atau mekilah secara agama.

Bahkan Kaan Raja Playboy asal Indonesia ini akan menikah dalam waktu dekat untuk yang ke-88 kalinya. Bisa jadi, ini adalah jumlah pernikahan terbanyak yang pernah terjadi.

Awalnya Kaan memang seperti keberatan menceritakan kisahnya. Apalagi, dia sempat viral di media sosial pasca didatangi seorang content creator Youtube.

Namun, akhirnya Kaan juga mau berbagi cerita kepada awak media yang menemui dirinya di saung tempat tinggalnya yang berada di tengah areal persawahan.

Soal pernikahannya yang mencapai 87 kali, Kaan mengaku bisa membuktikannya. Meski secara dokumen ada yang tidak tercatat dan surat cerai dibakar oleh salah satu mantan istrinya.

Dikatakan dia, pernikahan pertamanya dilakukan saat ia masih berusia 14 tahun lalu, atau nikah muda dengan seorang gadis asal Sumedang yang usianya lebih tua 2 tahun atau sekitar 16 tahun. Pernikahan itu sendiri memang dikarenakan dijodohkan oleh kedua orang tuanya.

Dan jika dihitung sampai saat ini dengan usianya yang sudah mencapai kepala 6 kata dia, ia mengaku sudah menikah sebanyak 87 kali.

"Kalau tidak salah, pertama saya nikah saat saya masih usia 14 tahun,  dengan istri saya yang pertama asal Sumedang yang usianya sudah berusia 16 tahun. Namun pernikahan saya gagal dan akhirnya bercerai,” ucap Raja Playboy asal Majalengka itu.

“Saat itu saya hanya bisa bertahan 2 tahun saja , karena istri memaksa minta cerai mas,” imbuh dia.

Akibat kegagalan dalam rumah tangganya yang pertama, ia mengaku sempat sakit hati, kepada istrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com