Profil Istri Pertama Raja Playboy asal Indonesia Lebih Tua 2 Tahun, Dijodohkan dengan Gadis dari Sumedang

Profil Istri Pertama Raja Playboy asal Indonesia Lebih Tua 2 Tahun, Dijodohkan dengan Gadis dari Sumedang

Kaan (61) warga Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka yang dijuluki Raja Playboy asal Indonesia karena menikah 87 kali. Foto: Pai Supardi / radarcirebon.com--

MAJALENGKA, RADARTASIK.COM — Profil istri pertama Raja Playboy asal Indonesia lebih tua 2 tahun dari Kaan (61). Dia saat itu dijodohkan dengan Gadis dari Sumedang, Jawa Barat.

Kaan Raja Playboy asal Indonesia menceritakan soal profil istri pertamanya itu.

Menurut Raja Playboy asal Indonesia dari Majalengka ini, pernikahan pertamanya dilakukan saat ia masih berusia 14 tahun lalu. 

Istri pertama Raja Playboy asal Indonesia dari Majalengka adalah seorang gadis asal Sumedang yang usianya lebih tua 2 tahun atau sekitar 16 tahun. 

Pernikahan tersebut sendiri akibat perjodohan oleh kedua orang tuanya.

BACA JUGA: Pengakuan Kaan Raja Playboy asal Indonesia Menikah 87 Kali, Pertama Berumah Tangga di Usia 14 Tahun

"Kalau tidak salah, pertama saya nikah saat saya masih usia 14 tahun dengan istri saya yang pertama asal Sumedang yang usianya sudah berusia 16 tahun. Namun pernikahan saya gagal dan akhirnya bercerai,” ucap Raja Playboy asal Majalengka itu.

“Saat itu saya hanya bisa bertahan 2 tahun saja, karena istri memaksa minta cerai mas,” imbuh dia.

Akibat kegagalan dalam rumah tangganya yang pertama, Raja Playboy asal Indonesia dari Majalengka mengaku sempat sakit hati.

Sehingga muncul pikirannya untuk bisa menaklukan semua perempuan. Dan akhirnya ia mengaku berguru ilmu spiritual untuk menaklukkan banyak perempuan yang disukainya.

"Karen sakit hati itulah, kemudian saya berguru mas, mencari ilmu penakluk perempuan. Apalagi memang saya ini bisa dikatakan punya latar belakang birahi yang tinggi," tuturnya.

Tapi meski demikian dia masih ingat aturan tidak sembarangan, sehingga hanya mau bersama dengan perempuan yang sah, sehingga menikahi perempuan yang disukai.

"Alasan saya karena saya juga tidak mau memainkan perasaan perempuan, apalagi anak orang. Daripada kita jajan di jalan, mending saya nikah," jelas Raja Playboy asal Indonesia dari Majalengka ini.

Namun diakui dia, selama pengalamannya menikah sebanyak 87 kali, usia pernikahannya kebanyakan tak berlangsung lama. Dan hanya bertahan 1 atau 2 tahun saja, bahkan ada yang hanya berusia 1 atau 2 bulan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com