Profil Istri Pertama Raja Playboy asal Indonesia Lebih Tua 2 Tahun, Dijodohkan dengan Gadis dari Sumedang

Profil Istri Pertama Raja Playboy asal Indonesia Lebih Tua 2 Tahun, Dijodohkan dengan Gadis dari Sumedang

Kaan (61) warga Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka yang dijuluki Raja Playboy asal Indonesia karena menikah 87 kali. Foto: Pai Supardi / radarcirebon.com--

Dia juga pernah menikah dengan seorang gadis yang hanya bertahan selama satu minggu saja. Dan  yang paling lama usia pernikahan 14 tahun, dari Desa Cipeundeuy. Dan yang terakhir dengan gadis asal Desa Borogojol juga cukup lama yakni 14 tahun.

Yang uniknya selama Kaan menikah 87 kali tersebut, dirinya mengaku tidak kawin cerai, melainkan dimadu, jadi dalam satu tahun atau satu bulan ia bisa beristri 4 atau 5.

"Jadi ada mantan istri saya yang gak mau dicerai, jadi posisi saya punya istri, ya saya nikah lagi gitu,” ucapnya.

Meski demikian kata dia, dari jumlah pernikahannya yang sudah mencapai 87 kali itu bukan berarti jumlah perempuannya juga sebanyak itu.

Pasalnya kata dia ada beberapa perempuan yang sama yang telah dicerai kemudian dinikahi kembali, sebanyak tiga atau empat kali.

"Jika dihitung sih, dari jumlah itu, yang gadis ada 46 orang, sisanya janda. Kalau 87 kan jumlah pernikahan, kalau dengan perempuan berbeda ada sekitar 80 orang lah."

Yang uniknya dari pengakuan dirinya, ternyata gadis atau perempuan yang dinikahinya itu ternyata  bukan dari desa atau kecamatan Cipeundeuy saja.

Melainkan dari beberapa desa, tetangga dan kecamatan tetangga, termasuk dari luar Kabupaten, seperti dari Bandung, Subang, Ciamis, Sumedang.

Kaan mengaku jika sebenarnya ia memiliki dokumen dokumen tersebut, namun dokumen itu kebanyakan telah dilenyapkan oleh mantan istri.

Atas pernikahannya yang mencapai 87 kali itu, Kaan kini dijuluki Raja Playboy asal Kabupaten Majalengka. 

Selama menikah 87 kali, pria asal Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka itu 40 diantaranya terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA). Sedangkan sisanya tidak tercatat, atau menikah secara agama.

Bahkan Kaan Raja Playboy asal Indonesia ini akan menikah dalam waktu dekat untuk yang ke-88 kalinya. Bisa jadi, ini adalah jumlah pernikahan terbanyak yang pernah terjadi.

Awalnya Kaan memang seperti keberatan menceritakan kisahnya. Apalagi, dia sempat viral di media sosial pasca didatangi seorang content creator Youtube.

Namun, akhirnya Kaan juga mau berbagi cerita kepada awak media yang menemui dirinya di saung tempat tinggalnya yang berada di tengah areal persawahan.

Soal pernikahannya yang mencapai 87 kali, Kaan mengaku bisa membuktikannya. Meski secara dokumen ada yang tidak tercatat dan surat cerai dibakar oleh salah satu mantan istrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com