Tekuk HJK Helsinki 2-1, Jose Mourinho: Ini kewajiban AS Roma Kepada Penggemar

Tekuk HJK Helsinki 2-1, Jose Mourinho: Ini kewajiban AS Roma Kepada Penggemar

Jose Mourinho--Twitter

RADARTASIK.COM - Tekuk HJK Helsinki 2-1, Jose Mourinho mengatakan kemenangan ini kewajiban AS Roma kepada penggemar yang bepergian mendukung timnya ke Helsinki.

AS Roma unggul melalui gol dari Tammy Abraham dan gol bunuh diri Arttu Hoskonen, HJK Helsinki memperkecil kedudukan lewat gol Perparim Hetemaj dimenit ke-54.

Tekuk HJK Helsinki 2-1, AS Roma sekarang berada berada di posisi ketiga dengan 7 poin, mereka harus menang melawan Ludogorets di pertandingan terakhir di Olimpico.

Jika AS Roma mengalahkan Ludogorets, anak asuh Jose Mourinho mengamankan tempat kedua di belakang Real Betis dan mencapai babak play-off.

BACA JUGA:Perjuangan Iniesta Melawan Depresi: Kami Tidak Pernah Pulih

"Aku puas. Sebelum pertandingan, kami tahu hasil Ludogorets dan bahwa hasil apa pun akan membuat segalanya terbuka untuk minggu depan, tetapi ada kebanggaan, Anda ingin selalu menang, terutama setelah kalah dalam pertandingan Serie A terbaru,” kata Jose Mourinho kepada Sky Sport Italia.

“Kami bermain bagus untuk waktu yang lama, Volpato memulai debutnya, Giacomo Faticanti melakukan debut seniornya bersama Roma tercinta. Tidak ada cedera, hanya Roger Ibanez karena kami selalu memiliki kejutan di hari pertandingan. Dia jatuh sakit dan tetap di hotel,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

Jika lolos di fase grup, AS Roma akan melawan salah satu tim yang tersingkir dari Liga Champions. 

“Seperti yang saya katakan, kami harus bertahan di kompetisi ini dan itu berarti mencapai pertandingan terakhir masih hidup, siap menghadapi Ludogorets di kandang dan kami membutuhkan kemenangan itu,” tutur Jose Mourinho.

BACA JUGA:Pemain Monza, Pablo Mari Ditikam Pria Tak Dikenal di Supermarket

Gagal mengalahkan Ludogorets akan AS Roma finis ketiga dan masuk ke Liga Konferensi.

“Ini adalah akumulasi permainan, kelelahan, dan situasi kami berada di bawah tekanan dari kekalahan pertama dari Ludogorets, bahkan lebih setelah kekalahan yang tidak adil dari Betis,” jelas Jose Mourinho.

“Kami merasakan kebutuhan moral untuk mewakili orang-orang yang datang ke sini dari Roma, yang menyelamatkan setiap Euro yang tersedia untuk melakukan perjalanan bersama Roma yang mereka cintai, jadi kami harus membayar mereka untuk itu,” ungkapnya.

Mourinho menyiasati  krisis cedera dengan membawa beberapa pemain muda AS Roma untuk tampil di Liga Europa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia