Brak...brak...brak...Pengakuan Korban Selamat Tabrakan Beruntun di Jalan RE Martadinata, Ada Anak Usia 3 Tahun

Brak...brak...brak...Pengakuan Korban Selamat Tabrakan Beruntun di Jalan RE Martadinata, Ada Anak Usia 3 Tahun

Kaca belakang dan bagian pinggir mobil Mitsubsihi Pajero rusak parah akibat terlibat tabrakan beruntun di Jalan RE Martadinata, Rabu 26 Oktober 2022. - Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Shock dan dada masih berdegup kencang, itulah pengakuan korban selamat tabrakan beruntun 7 kendaraan di Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya, Rabu 26 Oktober 2022 siang. 

Ade Rian Rayahu (28) warga Babakan Jawa, Padayungan merupakan salah satu korban selamat dari tabrakan beruntun di Jalan RE Martaninata. 

Meski motor Vario, miliknya ringsek sampai masuk kolong mobil Fortuner setelah ditabrak truk engkel.

Dia tak percaya, bisa lolos dan selamat dari tabrakan beruntun di Jalan RE Martadinata. Saat kejadian, dirinya tengah duduk di atas jok motor Vario miliknya.

BACA JUGA:Apa Penyebab 7 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalan RE Martadinata Tasikmalaya? Ini Penjelasan Polisi

BACA JUGA:Detik-Detik 7 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalan RE Martadinata Tasikmalaya, Anak Kecil Tergeletak di Jalan 

"Jadi saat itu sedang duduk di atas motor ngobrol dengan saudara di halaman parkir Kredit Plus. Kebetulan saya menghadap ke arah Indihiang (Barat Kota Tasik, Red). Tiba-tiba mendengar suara brak..brak...brak sekitar 30 meter dari tempat saya duduk," kisahnya.


Sebanyak 7 kendaraan tabrakan beruntun di Jalan RE Martadinata Tasikmalaya, Rabu 26 Oktober 2022 sekira pukul 10.45 WIB. Foto: rezza rizaldi / radartasik.com-- 

"Saya reflek berdiri. Tapi suara brak itu malah mendekati ke saya. Motor saya parkir di pinggir mobil Fortuner. Saya kaget. Untung saya selamat berhasil menghindar. Lalu saya lihat ada anak kecil tergelat di jalan, warga langsung menolongnya. Anak itu dibonceng naik motor Beat searah dengan truk," sambungnya.

Sementara itu Aris Ardiansyah (32), pengendara motor Beat yang juga diseruduk truk itu mengalami luka-luka di kedua kaki dan tangannya. 

Setelah sebelumnya sempat pulang ke rumahnya di Burujul, Cipedes, kini dia telah dibawa ke RS JK untuk mendapatkan perawatan.

BACA JUGA:Siang Ini, 7 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalan RE Martadinata Tasikmalaya, Ini Nasib Para Korban

BACA JUGA:Banjir Tasikmalaya Hari Ini, Kasihan 605 Rumah Penduduk Terendam di Sukaresik, Ketinggian Air Hampir 1 Meter

Saat kejadian, dia mengendarai motor membawa anak usia 3 tahun yang belakangan diketahui adalah anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: