Siang Ini, 7 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalan RE Martadinata Tasikmalaya, Ini Nasib Para Korban

Siang Ini, 7 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalan RE Martadinata Tasikmalaya, Ini Nasib Para Korban

Sebanyak 7 kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Jalan Martadinata Tasikmalaya, Rabu 26 Oktober 2022 siang sekitar pukul 10.45 WIB. Foto: rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Waduh, 7 kendaraan tabrakan beruntun di Jalan RE Martadinata Tasikmalaya, Rabu 26 Oktober 2022 siang sekitar pukul 10.45 WIB.

Akibat 7 kendaraan tabrakan beruntun di Jalan RE Martadinata Tasikmalaya itu warga sekitar dan pengguna Jalan RE Martadinata, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya histeris.

Peristiwa 7 kendaraan tabrakan beruntun di Jalan RE Martadinata Tasikmalaya terjadi di depan Kantor Kredit Plus.

Usai 7 kendaraan tabrakan beruntun di Jalan RE Martadinata Tasikmalaya itu lalu lintas mendadak macet.

BACA JUGA: Banjir Tasikmalaya Hari Ini, Kasihan 605 Rumah Penduduk Terendam di Sukaresik, Ketinggian Air Hampir 1 Meter

Ketujuh kendaraan itu adalah truk engkel mengangkut triplek box bernopol Z 9011 TD, mobil Avanza bernopol D 1340 AJT, mobil Pajero bernopol Z 1158 UE, mobil Fortuner bernopol D 1148 SGL, mobil Corolla bernopol Z 1230 TJ, motor Vario D 2948 ZBF, dan motor Beat bernopol Z 6475 KI.

Dalam kejadian ini sopir truk mengalami luka di bagian kepala. Sopir truk itu telah dibawa ke RS JK untuk mendapatkan perawatan

Sedangkan 2 orang lainnya adalah pengendara motor Honda Beat, Aris Ardiansyah (29), warga Burujul, Cipedes mengalami luka-luka di kaki. 

Sedangkan anaknya yang diboncengnya inisial A (4) mengalami luka di kepala kini tengah dirawat di RS JK Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA: Obat Gangguan Ginjal Akut Diberikan Gratis, Ampuh Mengobati Pasien yang Minum Obat Sirup Berbahaya

Berdasarkan keterangan warga sekitar lokasi kejadian, kecelakaan ini terjadi diduga sopir truk tak hati-hati saat mengemudikan truk. 

Saat itu truk melaju dari arah Indihiang menuju Simpang Lima Kota Tasikmalaya.

Sementara itu 3 mobil yaitu Avanza, Pajero, Fortuner dan 1 motor Vario sedang terpakir di depan Kredit Plus di Kota Tasikmalaya. 

Sedangkan motor Honda Beat dan mobil Corolla sedang melaju melintasi kendaraan yang sedang parkir itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: