Detik-Detik 7 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalan RE Martadinata Tasikmalaya, Anak Kecil Tergeletak di Jalan

Detik-Detik 7 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalan RE Martadinata Tasikmalaya, Anak Kecil Tergeletak di Jalan

Sebanyak 7 kendaraan tabrakan beruntun di Jalan Martadinata Tasikmalaya, Rabu 26 Oktober 2022 siang sekitar pukul 10.45 WIB. Foto: rezza rizaldi/ radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Detik-detik 7 kendaraan tabrakan beruntun di Jalan RE Martadinata TASIKMALAYA, Rabu 26 Oktober 2022 siang sekitar pukul 10.45 WIB. Bahkan, anak kecil tergeletak di jalan.

Adapun 7 kendaraan tabrakan beruntun di Jalan Martadinata Tasikmalaya itu antara lain truk engkel mengangkut triplek box bernopol Z 9011 TD, mobil Avanza bernopol D 1340 AJT, mobil Pajero bernopol Z 1158 UE, mobil Fortuner bernopol D 1148 SGL, mobil Corolla bernopol Z 1230 TJ, motor Vario D 2948 ZBF, dan motor Beat bernopol Z 6475 KI.

Dalam kejadian ini sopir truk mengalami luka di bagian kepala. Sopir truk itu telah dibawa ke RS JK untuk mendapatkan perawatan.


Sebanyak 7 kendaraan tabrakan beruntun di Jalan Martadinata Tasikmalaya, Rabu 26 Oktober 2022 siang sekitar pukul 10.45 WIB. Foto: rezza rizaldi / radartasik.com--

Sedangkan 2 orang lainnya adalah pengendara motor Honda Beat, Aris Ardiansyah (29), warga Burujul, Cipedes mengalami luka-luka di kaki. 

BACA JUGA: Siang Ini, 7 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalan RE Martadinata Tasikmalaya, Ini Nasib Para Korban

Sedangkan anaknya yang diboncengnya inisial A (4) mengalami luka di kepala kini tengah dirawat di RS JK.

Berdasarkan keterangan warga sekitar lokasi kejadian, detik-detik 7 tabrakan beruntun di Jalan Martadinata Tasikmalaya itu diduga sopir truk tak hati-hati saat mengemudikan truk. 

Saat itu truk melaju dari arah Indihiang menuju Simpang Lima.

Sementara itu 3 mobil yaitu Avanza, Pajero, Fortuner dan 1 motor Vario sedang terpakir di depan Kredit Plus. 

BACA JUGA: Banjir Tasikmalaya Hari Ini, Kasihan 605 Rumah Penduduk Terendam di Sukaresik, Ketinggian Air Hampir 1 Meter

Sedangkan motor Honda Beat dan mobil Corolla sedang melaju melintasi kendaraan yang sedang parkir itu.

Menurut warga tiba-tiba truk engkel itu menyeruduk bagian belakang mobil Avanza yang parkir hingga ringsek dan menabrak 2 mobil serta 1 motor yang sedang parkir. Tak hanya itu, truk pun sambil menabrak kendaraan yang parkir ternyata menyeruduk motor Beat dan sedan Corolla.

Akibatnya, Avanza mengalami pecah kaca dan ringsek bagian depan-belakang, Pajero dan Fortuner pun sama ringsek. Sedangkan motor Vario sampai masuk ke kolong Fortuner. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: