Ini Wajah dan Identitas Terduga Pelaku Kasus Anak Tewas Ditusuk Usai Pulang Mengaji di Cimahi

Ini Wajah dan Identitas Terduga Pelaku Kasus Anak Tewas Ditusuk Usai Pulang Mengaji di Cimahi

Polda Jabar dan Polres Cimahi mengungkap wajah dan identitas terduga pelaku kasus anak tewas ditusuk usai pulang mengaji di Cimahi. Foto: Nur Aziz -Jabar Ekspres--

Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan pengungkapan identitas pelaku berdasarkan penyelidikan yang dilakukan dengan data, informasi, serta alat-alat bukti yang dijadikan petunjuk kepolisian.

BACA JUGA: Biadab! Usai Pulang Mengaji Anak Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal, Terekam CCTV

“Dilakukan pengecekan identitas kendaraan, dari situ didapatkan petunjuk untuk menentukan pelakunya dan akhirnya mengarah kepada tersangka Rizaldi ini,” kata Ibrahim.

Sementara itu peristiwa penusukan di Cimahi ini menggegerkan publik lantaran korban pelaku tersebut merupakan anak perempuan di bawah umur.

Dalam rekaman CCTV yang beredar di media-media sosial, pelaku melakukan aksi keji dengan cara menusuk korban yang saat itu sedang pulang dari mengaji.

Meski motif di balik peristiwa ini masih belum jelas, namun pihak berwenang akan terus memburu pelaku sampai ditemukan untuk dimintai pertanggungjawaban atas tindakan kejinya itu. 

Sebelumnya, kasus anak tewas ditusuk usai pulang mengaji terjadi di Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. (jbe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres.com