Ini Wajah dan Identitas Terduga Pelaku Kasus Anak Tewas Ditusuk Usai Pulang Mengaji di Cimahi

Ini Wajah dan Identitas Terduga Pelaku Kasus Anak Tewas Ditusuk Usai Pulang Mengaji di Cimahi

Polda Jabar dan Polres Cimahi mengungkap wajah dan identitas terduga pelaku kasus anak tewas ditusuk usai pulang mengaji di Cimahi. Foto: Nur Aziz -Jabar Ekspres--

BANDUNG, RADARTASIK.COMPolda Jabar dan Polres Cimahi mengungkap wajah dan identitas terduga pelaku kasus anak tewas ditusuk usai pulang mengaji di Cimahi

Saat ini terduga pelaku kasus anak tewas ditusuk usai pulang mengaji itu masih jadi buronan polisi.

Terduga pelaku penusukan itu adalah Rizaldi Nugraha Gumilar alias Ical. Dia adalah warga Gang Saluyu VI, RT 04/04, Kelurahan Maleber, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

Kombes Pol Ibrahim Tompo, Kabid Humas Polda Jabar, mengatakan kendati sudah jelas identitas terduga pelakunya namun yang bersangkutan saat ini masih dalam pengejaran tim gabungan Polres Cimahi dan Polda Jabar.


Polda Jabar dan Polres Cimahi mengungkap wajah dan identitas terduga pelaku kasus anak tewas ditusuk usai pulang mengaji di Cimahi. Foto: nur aziz / jabar ekspres--

BACA JUGA: Kasus Anak Tewas Ditusuk Usai Pulang Mengaji Terus Didalami Polisi, 4 Saksi Telah Diperiksa

“Kasus ini masih dilakukan pengembangan untuk mencari tersangkanya. Sampai hari ini kita terbitkan DPO,” ungkap Ibrahim kepada wartawan di Mapolres Cimahi, Minggu, 23 Oktober 2022, dilansir dari Jabar Ekspres.

Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan tim gabungan Polres Cimahi dan Polda Jabar sudah menyebarluaskan informasi mengenai terduga pelaku penusukan kepada korban PS (12).

Masyarakat yang kebetulan melihat atau bahkan mengenali pelaku bisa langsung menghubungi kepolisian atau tim gabungan Polres Cimahi dan Polda Jabar.

Ciri-ciri fisik pria berusia 22 tahun yang merupakan terduga pelaku penusukan itu memiliki tubuh kurus dengan tinggi kurang lebih 160 sentimeter.

BACA JUGA: Pengakuan Keluarga tentang Anak Tewas Ditusuk Usai Pulang Mengaji, Semoga Polisi Cepat Tangkap Pelaku

Warna kulit putih dengan rambut ikal. Ciri paling mencolok yakni lengan kiri dan kanan yang bertato batik.

Bagi siapa pun yang melihat atau mendapati pelaku ini bisa langsung segera menghubungi pihak kepolisian.

“Kita menyebarluaskan informasinya pada masyarakat agar secepatnya pelaku ini bisa ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku,” kata Kombes Ibrahim Tompo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres.com