Jalan Rusak Parah di Bojongasih Diaspal Kodim 0612 Tasikmalaya

Jalan Rusak Parah di Bojongasih Diaspal Kodim 0612 Tasikmalaya

Anggota Kodim 0612 Tasikmalaya saat melakukan pengaspalan jalan di Cikadongdong dalam program TMMD ke 115, Kamis 13 Oktober 2022.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Kodim 0612 Tasikmalaya melakukan pengaspalan jalan rusak parah di Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya.

Kondisi fisik jalan rusak parah ini menghambat akses kendaraan masyarakat dan kini tengah dilakukan pengaspalan yang dilakukan anggota TNI Kodim 0612 Tasikmalaya lewat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Kamis 13 Oktober 2022, anggota Satgas TMMD ke 115 kodim 0612 Tasikmalaya bersama masyarakat sekitar melakukan pengaspalan jalan di Kampung Panyairan Desa Cikadongdong

Pengaspalan jalan ini melalui TMMD ke 115 bertujuan untuk mempermudah akses jalan bagi warga dalam memperlancar aktivitas masyarakat sekitar khususnya hasil pertanian dari desa.

BACA JUGA:Hari Ini TMMD ke 115 Kodim 0612 Tasikmalaya Resmi Dibuka Irdam III Siliwangi

BACA JUGA:Sambut Haornas, Prajurit dan PNS Kodim 0612/Tasikmalaya Olahraga Bersama Senam Maumere, Ini Pesan Dandim

BACA JUGA:Kodim 0612/Tasikmalaya Sosialisasi Penanganan Mitigasi Bencana Alam

Sehingga aktivitas warga menjadi lancar serta akses jalan merupakan faktor terpenting kegiatan perekonomian di desa.

"Semoga jalan–jalan lingkungan lain contohnya jalan ciwarak dan cibogo yang masih rusak yang ada di Desa Cikadongdong bisa segera dilakukan perbaikan jalan dengan melakukan  pengaspalan," ujar Basir (57), warga setempat.

"Kami jug merasa bersyukur atas adanya pengaspalan tersebut karena dapat memudahkan aktivitas masyarakat sekitar," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: