Hasil Pertandingan Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Cetak Rekor, Arsenal Jungkalkan Liverpool

Hasil Pertandingan Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Cetak Rekor, Arsenal Jungkalkan Liverpool

Logo Liga Inggris-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Hasil Pertandingan Liga Inggris pekan ke-9 mempunyai banyak kejutan, Cristiano Ronaldo cetak rekor sedangkan Arsenal Jungkalkan Liverpool 3-2.

Cristiano Ronaldo cetak rekor gol ke-700  saat Manchester United bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Everton 2-1 di Goodison Park.

Torehan gol ke 700 Cristiano Ronaldo juga menjadi gol pertamanya di Liga Inggris 2022-23 setelah  tendangan kaki kirinya melewati Jordan Pickford di menit ke-44.

Sementara, Arsenal jungkalkan Liverpool dengan skor ketat 3-2 lewat gol Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli yang mendebarkan di Emirates Stadium.

BACA JUGA:Erik Ten Hag Dukung Cristiano Ronaldo Setelah Mencetak Gol ke 700

Arsenal unggul cepat melalui Gabriel Martinelli di menit ke-1, Liverpool menyamakan kedudukan lewat gol Darwin Nunez, menjelang tambahan waktu di babak pertama, Bukayo Saka kembali membuat The Gunners unggul 2-1.

Tak mau kalah, Livepool kembali membuat skor sama kuat 2-2 lewat Firmino, Arsenal akhirnya memastikan kemenangan melalui titik putih lewat Bukayo Saka.

Sedangkan Crystal Palace bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Leeds United 2-1 di Selhurst Park, West Ham juga bangkit untuk mengatasi Fulham 3-1.

Berikut Hasil Pertandingan Liga Inggris pekan ke-9 dikutip dari Livescoore:

BACA JUGA:Data dan Fakta Barcelona 1 vs Celta Vigo 0

Everton 1-2 Manchester United

Ronaldo tidak menjadi starter saat United mengunjungu Everon di Merseyside, tetapi cedera babak pertama pada Martial membuka jalan baginya untuk menciptakan sejarah lagi.

Pemain berusia 37 tahun, yang telah mencetak rekor 117 gol internasional, kini telah menambah total golnya menjadi 700.

United memulai pertandingan dengan lamban di Goodison Park dan tertinggal lebih awal karena serangan luar biasa Alex Iwobi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore