Data dan Fakta Barcelona 1 vs Celta Vigo 0

Data dan Fakta Barcelona 1 vs Celta Vigo 0

logo La Liga-Tangkapan Layar Twitter -

RADARTASIK.COM - Pedri menjadi pahlawan Barcelona saat mengalahkan Celta Vigo untuk meraih kemenangan tipis 1-0 di La Liga.

Hasil Barcelona 1 vs Celta Vigo 0 mirip dengan hasil saat melawan Mallorca, bombastis di awal liga, Blaugrana secara bertahap memudar dan harus bersusah payah mempertahankan keunggulan 1-0 untuk meraih tiga poin.

Berikut Data dan Fakta Barcelona 1 vs Celta Vigo 0 dikutip dari Livescore: 

- Barcelona kini memiliki lima kemenangan dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Celta di LaLiga (imbang 4 dan kalah 2.

BACA JUGA:Barcelona 1 vs Celta Vigo 0: Xavi Kritik Diri Sendiri

- Barcelona memenangkan dua pertandingan berturut-turut melawan Celta Vigo untuk pertama kalinya sejak bulan Maret 2014 di La Liga.

- Barcelona telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir, melakukan clean sheet dalam enam pertandingan terakhir di LaLiga.

 - Barcelona melakoni enam pertandingan tanpa kebobolan untuk pertama kalinya sejak Mei 2015 (Menang 6).

- Barcelona menjadi satu-satunya tim yang tidak kebobolan lebih dulu di LaLiga musim ini, dan mereka telah memenangkan tujuh pertandingan setelah mencetak gol pertama.

BACA JUGA:Gian Piero Gasperini: Atalanta Senang dengan Hasil Imbang 2-2 Lawan Udinese

- Hanya kebobolan satu gol dalam delapan pertandingan awal di LaLiga, Barcelona menjadi tim keempat yang kebobolan satu atau lebih sedikit sampai tahap ini seperti yang dilakukan pada musim 2014-15 (0 gol kebobolan), Real Madrid juga melakukannya pada musim 1997-98 (1 gol kebobolan) dan Deportivo La Coruna maraihnya pada musim 1993-94 (1 gol kebobolan).

- Pedri telah mencetak empat gol dalam 10 pertandingan terakhir di LaLiga, empat gol tercipta dari empat tembakan tepat sasaran terakhirnya.

- Pedri menyelesaikan lima dribel melawan Celta, menjadi drible  tertingginya dalam satu pertandingan  

untuk Barcelona di semua kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: