Hasil Pertandingan Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Cetak Rekor, Arsenal Jungkalkan Liverpool

Hasil Pertandingan Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Cetak Rekor, Arsenal Jungkalkan Liverpool

Logo Liga Inggris-Tangkapan Layar Twitter-

Setan Merah segera menyamakan kedudukan ketika Antony memanfaatkan umpan Martial dan mengalahkan Jordan Pickford, pemain Brasil itu menjadi pemain United pertama yang mencetak gol  dari tiga penampilan pertamanya di Liga Inggris untuk klub.

Ronaldo kemudian memastikan United menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Inggris yang memenangkan 100 pertandingan setelah kebobolan gol pertama.

Arsenal 3-2 Liverpool

Arsenal telah memenangkan setidaknya delapan dari sembilan pertandingan di awal liga untuk keempat kalinya, setelah musim 2007-08, 2004-05 dan 1947-48.

Kemenangan terakhir ini membantu mereka duduk di puncak klasemen dengan sembilan pertandingan atau lebih dalam satu musim untuk pertama kalinya sejak Desember 2016 (pertandingan ke-15).

Tiga gol Arsenal dicetak Saka (2 gol ) dan Martinelli, yang sama-sama berusia 21 tahun. 

The Gunners kini telah mencetak 54 gol melalui pemain berusia 21 tahun ke bawah di Liga Inggris di bawah Mikel Arteta.

Liverpool belum pernah menang tandang di Liga Inggris musim ini (imbang 2, kalah 2), menjadi catatan pertama kalinya sejak 2010-11 di bawah Roy Hodgson yang gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan tandang pembuka mereka.

Raihan 10 poin dari delapan pertandingan sejauh ini menjadi hasil terburuk Liverpool di Liga Inggris sejak musim 2012-13 (meraih sembilan poin), ketika mereka akhirnya finis di urutan ketujuh.

Crystal Palace 2-1 Leeds United

Tendangan bagus Eberechi Eze membantu Palace meraih kemenangan pertama mereka di Liga Inggris sejak Agustus (3-1 vs Aston Villa).

Palace kini telah memenangkan pertandingan kandang di Liga Inggris saat kebobolan pertama musim ini sama seperti musim 2019-20 dan 2021-22 (2 kali menang setelah tertingal terlebih dahulu).

Sedangkan Leeds belum pernah meraih kemenangan tandang di Liga Inggris musim ini (imbang 1, kalah 3), kalah masing-masing dari tiga pertandingan terakhir berturut-turut.

West Ham 3-1 Fulham

West Ham meraih kemenangan setelah kebobolan melalui gol Andreas Pereira dan meraih kemenangan di  Liga Premier berturut-turut untuk pertama kalinya sejak bulan Januari setelah mengalahkan Wolves.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore