Rizky Billar Jadi Tersangka Tinggal Tunggu Waktu, Kasus KDRT Lesti Kejora Naik ke Penyidikan

Rizky Billar Jadi Tersangka Tinggal Tunggu Waktu, Kasus KDRT Lesti Kejora Naik ke Penyidikan

Rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora-Atta Halilintar-tangkapan layar youtube/fin--

JAKARTA, RADARTASIK.COMKasus KDRT Lesti Kejora naik ke penyidikan. Dengan demikian, Rizky Billar jadi tersangka hanya tinggal menunggu waktu.

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT pada Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022.

Kini dengan naiknya status kasus KDRT Lesti Kejora naik ke penyidikan, pihak Polres Metro Jakarta Selatan membutuhkan keterangan tambahan dari para saksi.

Pemeriksaan terhadap laporan kasus KDRT Lesti Kejora yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar sebelumnya sudah dilakukan pada pukul 11 siang WIB, pada Jumat 7 Oktober 2022 lalu.

BACA JUGA: Waduh! Hasil Visum Lesti Kejor Mencengangkan, Luka Lebam di Tubuh sampai Leher

"Pemeriksaan tambahan nantinya tidak dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan mengingat kondisi kesehatan Lesti Kejora yang belum membaik," ujarnya AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan juga melakukan upaya jemput bola guna melakukan pemeriksaan tambahan terhadap Lesti Kejora.

"Iya kita akan jemput bola," tutur AKP Nurma Dewi.

"Kita kan juga butuh keterangan dia, nantunya kami yang akan ke sana karena menginngat kondisinya yang seperti itu," sambungnya.

BACA JUGA: Info Penting: Tips Perawatan Sepeda Motor Pasca Banjir dari Koordinator Service Yamaha

Saat ini pihak penyidik, kata AKP Nurma Dewi, masih mendalami kesaksian dari Lesti Kejora setelah Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar kasus KDRT.

“Untuk saudari kita L kami akan meminta kesaksiannya lagi, sehingga kita dapat menggali lagi keterangannya, dengan demikian ditunggu saja untuk bisa datang ke Polres Jakarta Selatan,” ujar AKP Nurma Dewi.

“Nanti kita bisa cek kembali ke penyidik apakah bisa mendatangi saudari L atau saudari L bisa datang langsung ke Polres Jakarta Selatan. Nanti kita cek kembali ke penyidik.” papar AKP Nurma.

Sedangkan rencana kedatangan Lesti Kejora ke Polres Jakarta Selatan menurut AKP Nurma masih belum ada konfirmasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id