Wajah Tegang Rizky Billar Berbaju Tahanan, Hotma Sitompul Berharap Bisa Berdamai dengan Lesti Kejora

Wajah Tegang Rizky Billar Berbaju Tahanan,  Hotma Sitompul Berharap Bisa Berdamai dengan Lesti Kejora

Wajah tegang tampak saat Rizky Billar berbaju tahanan dan keluar dari ruang pemeriksaan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Foto: ist/pmjnews--

 

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Penampakan suami Lesti Kejora, Rizky Billar berbaju tahanan oranye Polres Metro Jakarta menjadi sorotan tajam sejumlah pihak.

 

 

Pasalnya wajah tegang Rizky Billar terlihat jelas ketika keluar dari ruang pemeriksaan dengan mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Bahkan mantan presenter Dangdut Academy itu terlihat seperti orang bingung ketika sorotan kamera wartawan langsung mengarah kepada dirinya.

 

Penyidik akhirnya resmi memutuskan menahan Billar setelah sebelumnya ditetapkan jadi tersangka terkait dugaan kasus KDRT yang dilaporkan istrinya, Lesti Kejora.

 

Menurut keterangan polisi, Rizky Billar akan ditahan selama 20 hari kedepan di ruang tahanan  Polres Metro Jakarta Selatan.

 

BACA JUGA: Setelah 8 Jam Diperiksa, Rizky Billar Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus KDRT yang Dilaporkan Lesti Kejora

BACA JUGA: Dianggap Ikut Campur dan Bela Lesti, Marissya Icha Bilang Siap Dilaporkan ke Polisi oleh Pembela Rizky Billar

 

"Penyidik mengeluarkan penetapan yang bersangkutan dilakukan penahanan mulai hari ini selama 20 hari kedepan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Kamis 13 Oktober 2022.

 

Rizky Billar sendiri sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT setelah dilakukan pemeriksaan selama hampir dari 8 jam pada Rabu, 12 Oktober 2022 dengan status sebagai saksi.

 

Dalam pemeriksaan itu, Billar diberondong 38 pertanyaan terkait dugaan tindakan KDRT yang dilakukan terhadap sang istri, Lesti Kejora.

 

Bahkan Billar sempat harus menginap di ruangan penyidik hingga keesokan harinya (hari Kamis ini,red) lantaran pemeriksaan yang dilakukan penyidik kepada dirinya belum rampung.

 

 

BACA JUGA: Waspada! Cuaca Besok Kota Tasikmalaya Berpotensi Hujan Deras Mengguyur   

BACA JUGA: Hari Tanpa Beha 13 Oktober 2022, No Bra Day Masih Kontroversi Meski Ada Edukasi Kanker Payudara

 

Sementara itu terkait penahanan Rizky Billar, Hotma Sitompul selaku kuasa hukum sang aktor berharap kliennya bisa berdamai dengan istrinya, Lesti Kejora.

 

Hotma lantas mengibaratkan kisruh dalam rumah tangga seperti sebuah peperangan. Hal ini diungkapkan Hotma Sitompul saat mengunjungi Billar.

 

 

“Tolong juga supaya perkara ini bisa selesai dengan damai,” ujar Hotma di Polda Metro Jaya, seperti dikutip dari PMJ NEWS, Kamis 13 Oktober 2022.

 

 

“Kalian yang doain supaya damai. Perang aja bisa damai, perang dunia,” sebutnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id