Ciri-Ciri Mayat Pria Tanpa Identitas Ngambang di Anak Sungai Citanduy, Rajapolah Tasik: Bajunya Merah

Ciri-Ciri Mayat Pria Tanpa Identitas Ngambang di Anak Sungai Citanduy, Rajapolah Tasik: Bajunya Merah

Tim inafis Polres Tasikmalaya Kota, Polsek Rajapolah dan warga saat mengevakuasi mayat pria tanpa identitas dari anak Sungai Citanduy Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Rabu, 05 Oktober 2022. Foto: Rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Polisi mengungkap ciri-ciri mayat pria tanpa identitas ngambang di anak Sungai Citanduy, Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 05 Oktober 2022.

Kapolsek Rajapolah, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Iwan Sujarwo menjelaskan ciri-ciri mayat pria tanpa identitas ngambang di anak Sungai Citanduy, Rajapolah itu.

Menurut AKP Iwan Sujarwo, mayat pria tanpa identitas itu berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berusia 30 tahunan. 

"Ciri-cirinya memakai baju merah, celana gelap, dan menggunakan jam tangan warna hitam. Badannya gemuk. Warga setempat tak ada yang mengenalinya," tambah AKP Iwan Sujarwo. 

BACA JUGA: Skuad Persib Bandung Tetap Terus Berlatih, Meskipun Kompetisi Liga 1 dan 2 serta 3 Dihentikan Sementara Waktu

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, jelas AKP Iwan Sujarwo, tak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat pria tanpa identitas itu.

"Langkah selanjutnya kita koordinasi dengan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. Jasad itu kami bawa ke kamar mayat RSUD," jelas AKP Iwan Sujarwo. 

Penemuan mayat pria tanpa identitas ngambang di anak Sungai Citanduy, Rajapolah itu menggegerkan warga Kampung Manggungsari, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya.

Mayat pria tanpa identitas itu awalnya ditemukan warga yang hendak pergi ke sawah melintasi anak Sungai Citanduy di wilayah tersebut. Dia sempat mengira mayat itu adalah busa badut.

BACA JUGA: Kompetisi Liga 1 dan 2 serta 3 Dihentikan PSSI untuk Sementara Waktu, Buntut Tragedi Kanjuruhan

"Jadi tadi pagi lagi jalan kaki mau ke sawah kaget liat ada jasad di tepi anak sungai. Saya mau ke daerah Sukasari ngambil air buat sawah saya," ujar Oyon (59) saksi yang menemukan jasad itu.

"Saya kira busa badut awalnya. Ketika saya dekati ternyata itu mayat laki-laki. Kaget saya, lalu lapor ke pihak kepolisian. Saya tak kenal itu mayat siapa," sambungnya.

BACA JUGA: Warga Geger! Mayat Pria Tanpa Identitas Ngambang di Anak Sungai Citanduy, Rajapolah Tasik

Kapolsek Rajapolah, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Iwan Sujarwo menjelaskan, setelah mendapatkan informasi penemuan mayat pria tanpa identitas itu, pihaknya langsung bergegas menuju lokasi kejadian dan menghubungi Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: