Warga Geger! Mayat Pria Tanpa Identitas Ngambang di Anak Sungai Citanduy, Rajapolah Tasik

Warga Geger! Mayat Pria Tanpa Identitas Ngambang di Anak Sungai Citanduy, Rajapolah Tasik

Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Rajapolah saat mengevakuasi mayat pria tanpa identitas dari anak Sungai Citanduy, Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 05 Oktober 2022. Foto: rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Warga geger. Mayat pria tanpa identitas ngambang di anak Sungai Citanduy, Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 05 Oktober 2022.

Penemuan mayat pria tanpa identitas ngambang di anak Sungai Citanduy, Rajapolah itu menggegerkan warga Kampung Manggungsari, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya.

Mayat pria tanpa identitas itu awalnya ditemukan warga yang hendak pergi ke sawah melintasi anak Sungai Citanduy di wilayah tersebut. Dia sempat mengira mayat itu adalah busa badut.

"Jadi tadi pagi lagi jalan kaki mau ke sawah kaget liat ada jasad di tepi anak sungai. Saya mau ke daerah Sukasari ngambil air buat sawah saya," ujar Oyon (59) saksi yang menemukan jasad itu.

BACA JUGA: Skuad Persib Bandung Tetap Terus Berlatih, Meskipun Kompetisi Liga 1 dan 2 serta 3 Dihentikan Sementara Waktu

"Saya kira busa badut awalnya. Ketika saya dekati ternyata itu mayat laki-laki. Kaget saya, lalu lapor ke pihak Kepolisian. Saya tak kenal itu mayat siapa," sambungnya.

Kapolsek Rajapolah, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Iwan Sujarwo menjelaskan, setelah mendapatkan informasi penemuan mayat pria tanpa identitas itu, pihaknya langsung bergegas menuju lokasi kejadian dan menghubungi Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

"Jadi tadi pagi sekitar pukul 06.30 WIB ada warga Kampung Manggungsari, Desa Manggungsari, Oyon kebetulan akan berangkat ke sawah," tuturnya di lokasi kejadian.

Saat itu, terang dia, saksi hendak menuju lokasi sawahnya melintasi anak Sungai Citanduy dan dia melihat sesosok mayat di aliran sungai tersebut.

BACA JUGA: Kompetisi Liga 1 dan 2 serta 3 Dihentikan PSSI untuk Sementara Waktu, Buntut Tragedi Kanjuruhan

"Saat ditemukan ketika dilihat saksi, jasad itu dalam keadaan telungkup, kepala ke bawah,” ujarnya. 

Kemudian saksi melaporkan temuan mayat tanpa identitas ke Bhabinkamtibmas Desa Manggungsari dan diteruskan kepada Polsek Rajapolah.

Menurut Kapolsek, mayat tanpa identitas itu berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berusia 30 tahunan. 

"Ciri-cirinya memakai baju merah, celana gelap, dan menggunakan jam tangan warna hitam. Badannya gemuk. Warga setempat tak ada yang mengenalinya," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: