Harga dan Cara Beli Tiket Nonton Kualifikasi AFC U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo

Harga dan Cara Beli Tiket Nonton Kualifikasi AFC U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo

Timnas Indonesia U-20 bersiap menjalani laga Babak Kualifikasi AFC U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.-PSSI-

SURABAYA, RADARTASIK.COM – Pertandingan Kualifikasi AFC U-20 bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), SURABAYA pada 14-18 September 2022.

Berapa harga tiket nonton Kualifikasi AFC U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo? Bagaimana pula cara membeli tiketnya?

Simak penjelasan Head of Suporter Development & Fan Engagement PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) Budiman A Dalimunthe.

Menurut dia, pihaknya hanya menjual tiket kualifikasi AFC U-20 di Stadion Stadion Gelora Bung Tomo secara daring atau online.

BACA JUGA: Ngeri Sekali, Seekor Ular Dikeluarkan Lewat Jalan Operasi dari Telinga Seorang Wanita dalam Kondisi Hidup

Kata dia, masyarakat bisa segera memesan tiket melalui laman www.pssi.org atau www.tiket.com, dengan kategori tiket ekonomi seharga Rp75.000 dan VIP seharga Rp250.000.

”Pilih jumlah tiket yang akan dibeli, masukan data diri dan pastikan email dan kontak yang didaftarkan dalam kondisi aktif,” katanya seperti dikutip dari fin.co.id pada Selasa 13 September 2022.


Pembagian Grup Babak Kualifikasi AFC U-20.-Ist/Net-

Kemudian, membayar tiket sesuai petunjuk pembayaran dan metode pembayaran. Setelah itu e-Ticket akan dikirim melalui email, lalu tunjukkan e-Ticket saat menukar tiket.

Sedangkan melalui laman www.tiket.com, pembeli bisa membaca keterangan yang berlaku untuk membeli kategori tiket.

BACA JUGA: Bikin Marah Keluarga Besar TNI Karena Sebut TNI Seperti Gerombolan, Effendi Simbolon Dilaporkan ke MKD DPR

Pilih tiket, dan kategori tribun yang diinginkan. Setelah itu, masukkan tanggal pertandingan dan jumlah tiket yang dipesan.

”Lalu klik pesan sekarang. Lengkapi detail pemesanan, seperti nama lengkap, email, nomor handphone, dan NIK. Lalu lanjutkan ke pembayaran dengan metode pembayaran yang dipilih,” papar Budiman.

Bagi penonton yang ingin secara langsung di Stadion Stadion Gelora Bung Tomo wajib sudah memakai tiket gelang dengan menukar tiket di Siola Mal Pelayanan Publik (MPP) Lantai 4 Jalan Tunjungan No 1-3, Surabaya pada 13 September 2022 pukul 13.00 WIB – 21.00 WIB dan 14 September pukul 09.00 WIB – 18.00 WIB.

”Tunjukkan e-voucher yang telah diterima melalui email kepada petugas di lokasi penukaran tiket untuk scan QR Code,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id